Sukses

Idul Adha Pertama dengan Suami, Siti Badriah: Kurban Hewan, Bukan Perasaan...

Momen Idul Adha tahun ini begitu istimewa buah Siti Badriah.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah merasakan momen berbeda saat merayakan Idul Adha. Sebab, untuk kali pertama, ia merayakan Idul Adha dengan status istri Krisjiana Baharudin.

Bagi Siti Badriah, Idul Adha tahun ini jelas bermakna spesial baginya. Pelantun lagu "Lagi Syantik" bisa sekaligus beribadah bersama dengan sang suami.

Melalui Instagram, Siti Badriah membagikan momen dimana dirinya dan suami bersiap untuk merayakan Idul Adha. 

Dengan busana Muslim, Siti Badriah dan Krisjiana berpose menatap kamera dengan senyum semringah. Siti Badriah juga menyisipkan ucapan selamat merayakan Idul Adha untuk para pengikutnya.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurban Hewan

"Selamat idul adha 🐏🐃Ingettttt yg di kurbankan itu hewan Loh bukan perasaan!!," tulis Siti Badriah sebagai keterangan foto bersama sang suami.

Unggahan Siti Badriah itupun disukai 95 ribu orang penggemarnya di Instagram. Selain membalas ucapan selamat merayakan Idul Adha, warganet juga dibuat gagal fokus dengan kemesraan yang diperlihatkan Siti Badriah dengan Krisjiana.

"Salfok sama mukanya mulusss bgttt," tulis akun @anggun_anjun94.

"my fav couple 😊 Selamat Hari Raya Idul Adah teteh @sitibadriahh dan aa @krisjianabah 🙏🏻," sambung akun @evi_febriana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini