Sukses

Devano Danendra Ogah Akting Dengan Ibunya, Begini Reaksi Iis Dahlia

Selain bernyanyi, Iis Dahlia dikenal pintar akting.

Liputan6.com, Jakarta - Selain bernyanyi, Iis Dahlia dikenal pintar akting. Performa Iis Dahlia di layar lebar salah satunya bisa dilihat di film Terlalu Tampan yang tayang di bioskop awal tahun ini.

Bakat seni Iis Dahlia menurun ke putranya, Devano Danendra. Devano Danendra dikenal lewat sejumlah film antara lain Doremi And You.

Kepada Showbiz Liputan6.com, Devano Danendra menyatakan tak ingin beradu akting dengan ibunya. Iis Dahlia membenarkan. 

“Devano enggak mau saya jadi ibunya di depan kamera. Di rumah saya sudah jadi ibunya, masa di depan kamera jadi ibu dia juga. Kemarin ada proyek bareng di mana saya memerankan ibunya, dia enggak mau. Sudah biasa kali, ya dia kan sehari-hari sudah jadi anak saya. Dia pengin tantangan,” beber Iis Dahlia di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tersinggung

Ditolak anak sendiri, Iis Dahlia mengaku tidak tersinggung. Pelantun “Tamu Tak Diundang” dan “Payung Hitam” sadar, putranya ingin mandiri berkesenian.  

“Enggak apa-apa. Sebenarnya saya agak kecewa, eh bukan kecewa sih. Saya menerima tawaran itu karena tadinya ada Devano. Saya pikir mau membantu dia tapi dia enggak mau, mungkin dia ingin belajar mandiri,” sambung Iis Dahlia.

Melihat anak-anaknya tumbuh dewasa, Iis Dahlia tak henti mengucap syukur. Yang diinginkannya saat ini, sehat dan panjang umur agar bisa mengantar anak-anak ke tahap pernikahan lalu menimang cucu.

 

3 dari 3 halaman

Penyakit Kelas Berat

Diakui Iis, belakangan penyakit kelas berat seperti kanker menyerang manusia tanpa memandang usia.

Terakhir, Agung Hercules berpulang akibat kanker otak. Menurut Iis Dahlia, tak ada langkah preventif yang spesifik untuk melawan kanker.

“Agung Hercules misalnya, gaya hidupnya kurang sehat apa, coba? Pola makan dan latihan fisiknya rajin. Kuncinya jaga kesehatan yang paling penting hati bahagia. Istirahat cukup, tidak merokok, dan jangan minum alkohol. Segala makanan boleh dimakan asal porsinya wajar. Dan bahagia, kalau hati bahagia insyaallah enggak stres, enggak banyak pikiran. Itu kunci kesehatan jiwa kita juga,” pungkas Iis Dahlia. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini