Sukses

Cinta Laura Sempat Minder Casting Film Hollywood

Cinta Laura juga sempat merasakan tidak percaya diri dan minder saat ingin melakoni audisi untuk film Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Cinta Laura di dunia akting memang tidak perlu diragukan lagi. Namanya sudah banyak membintangi film-film dalam dan luar negeri. Diketahui, Cinta Laura sempat membintangi beberapa film Hollywood.

Namun rupanya kesuksesan Cinta Laura tidak diraihnya dengan mudah. Cinta Laura juga sempat merasakan tidak percaya diri dan minder saat ingin melakoni audisi untuk sebuah film Hollywood.

"Menurutku minder memang hal yang sangat normal dirasakan manusia, kita malahan dari keminderan kita sebagai motivasi untuk lebih baik lagi," kata Cinta Laura di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019).

"Waktu audisi buat suatu project film yang keren ternyata ada orang lain yang audisi dengan karakter yang sama lebih terkenal itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motivasi

Namun rasa minder itu diubahnya menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi Cinta Laura. Ia menanamkan kepada dirinya sendiri untuk selalu percaya diri agar bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Aku mikir pada diriku sendiri, jangan minder karena kalau bukan karena kepercayaan casting director, dan aktingku, aku nggak ada di ruang itu," lanjut Cinta Laura.

"Jadi aku harus percaya diri dan terus belajar lebih banyak bagi untuk jadi artis yang lebih baik lagi," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.