Sukses

Putrinya Dikaitkan dengan Gading Marten, Susi Pudjiastuti Beri Tanggapan Kocak

Susi Pudjiastuti sempat membantah langsung gosip yang mengatakan bahwa Gading Marten menjalin hubungan dengan sang putri.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Gading Marten dikait-kaitkan dengan seorang wanita bernama Nadine Kaiser. Nadine merupakan putri dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Susi Pudjiastuti sempat membantah langsung gosip yang mengatakan bahwa Gading Marten menjalin hubungan dengan putrinya. Hal itu disampaikannya dalam sebuah talk show yang dipandu Fenny Rose.

Kala itu, Susi Pudjiastuti mengatakan bahwa Gading Marten bukanlah kekasih putrinya. Ia hanya sempat bertemu dalam sebuah acara.

"Kalau Gading Marten bukan pacar anak saya," jawab Susi Pudjiastuti.

"Dia kan anggota Pandu Laut juga. Kemarin kita baru kumpul-kumpul, ramai-ramai. Ada, Gading, ada Kaka Slank, ada Ello, ada banyak orang," lanjutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menantu

Sementara itu, Susi Pudjiastuti sendiri tidak bisa memastikan kalau pun nantinya sang putri memang berjodoh dengan Gading Marten.

"Tapi kalau terjadi sesuatu, Gading Marten jadi menantu ibu. Yes or No?" pancing Fenny Rose.

"Tidak tahu," tutup Susi Pudjiastuti yang langsung diiringi tawa yang hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.