Ternyata Berat Busana Cinta Laura di JFC Mencapai Belasan Kilogram

Oleh Surya Hadiansyah pada 12 Agu 2019, 07:30 WIB
[Fimela] Cinta Laura

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura sempat menuai kritik dari MUI dan FPI lantaran busana yang ia kenakan di Jember Fashion Carnaval. Dalam acara tersebut, penampilan Cinta Laura dinilai terlampau vulgar.

Rupanya di balik itu semua, ada pengorbanan yang dialami Cinta Laura. Busana yang dkenakan Cinta Laura itu memiliki bobot yang tidak ringan.

Hal itu disampaikan Cinta Laura saat ditemui di acara 5th Congress of Indonesian Diaspora, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019).

"Yang pasti outfit yang aku pakai itu berat banget, wings-nya sendiri 15 kilogram, dan yang kepala itu juga berat. Tapi aku percaya, kalau kita kasih sesuatu, kita jangan komplain," aku Cinta Laura.

 

2 of 2

Bangga

Cinta Laura
Cinta diketahui tidak menerima bayaran sedikitpun dalam acara Jember Fashion Carnaval ini. Meski begitu Cinta tetap tampil maksimal. (Liputan6.com/IG/@ikhlasdigital21)

Namun rasa bangga Cinta Laura nyatanya mengalahkan rasa berat itu sendiri. Ditambah lagi, busana tersebut juga tidak dikenakan oleh sembarang orang.

"Biar berat tapi excited karena bajunya keren banget. Dan selain itu, baju itu juga pernah dipakai sama Ms Supranatural. Jadi aku bangga bisa pakai lagi di Jember Festival," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓