Sukses

Belum Ngaku Pacaran, Roy Kiyoshi Punya Panggilan Sayang untuk Evelyn Nada Anjani

Roy Kiyoshi membuka suara soal hubungannya dengan Evelyn Nada Anjani di sebuah acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi membuat publik heboh setelah mereka sama-sama mengunggah foto mesra di media sosial. Bahkan, keduanya kompak memamerkan kedekatan dengan membuat keterangan foto serupa.

Apakah kini keduanya sudah resmi berpacaran? Warganet pun dibuat bertanya-tanya, walau ada yang beranggapan kedekatan Roy Kiyoshi dan Evelyn hanya berupa settingan.

Akhirnya, Roy Kiyoshi membuka suara soal ini. Ya, terungkap ketika Evelyn Nada Anjani menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy. Kemudian mereka pun menyambungkan Evelyn dengan Roy lewat telepon.

Diakui Roy Kiyoshi, keduanya kini memang dekat namun belum resmi pacaran. Malahan, ia meminta doa agar semua proses pendekatan ini dilancarkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disebut saat Menyapa

"Doain saja ya biar lancar. Kita lagi masa penjajakan sebenarnya. Kan segala sesuatu itu harus ada prosesnya," jelas Roy.

Meski begitu, rupanya Roy telah memiliki panggilan kesayangan untuk Evelyn. Hal itu diketahui saat Roy menyapa Evelyn.

"Hai Bunny," sapa Roy.

Terungkap juga akhirnya kapan pertama kali Roy menyukai mantan istri Aming itu. "Sebelumnya tu aku naksir sama Evelyn itu pas pertama kalinya dia jadi bintang tamu di program acara aku," kata Roy.

3 dari 3 halaman

Pribadi Menyenangkan

Tak hanya itu saja, Roy juga suka dengan karakter dari Evelyn yang merupakan sosok unik dengan pribadi yang menyenangkan.

"Aku waktu itu minta nomer telponnya dulu, terus makin lama makin deket kan, udah gitu aku sering dateng ke tempat (Evelyn) nge-DJ," lanjutnya.

Saat Roy Kiyoshi ditanya soal nikah, ia pun langsung menjawab tegas. Belum ada rencana dalam waktu dekat ini. Yang ia inginkan sekarang, jalani prosesnya bersama Evelyn.

"Untuk urusan nikah sih masih jauh dari kata itu, masih belum, harus ada prosesnya. Tapi yang jelas aku sayang Evelyn sih," pungkasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini