Setelah Menikah, Ratu Meta dan Suami Targetkan Punya Banyak Anak

Oleh Hernowo Anggie pada 10 Agu 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 10 Agu 2019, 19:25 WIB
Ratu Meta dan Eddy Faisal

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Ratu Meta pada Jumat (9/8/2019) malam, menggelar pesta pernikahan dengan Eddy Faisal di hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat. Akad nikahnya dengan sang suami sudah dilaksanakan pada bulan lalu.

Resepsi pernikahan Ratu Meta dan Eddy Faisal berjalan meriah. Banyak selebriti yang hadir sambil mengucapkan selamat. Sebut saja Zaskia Gotik, Siti Badriah, Delon, Fitri Carlina, Selvi Kitty, Bebizi, Baby Shima, dan masih banyak lagi.

Acara ini berkonsep busana berbalut serba putih tanpa menggunakan panggung pengantin. Sehingga acara ini membuat para tamu undangan bisa berbaur dengan pengantin. Musik yang dilantunkan pun terasa hangat hingga resepsi ini menumbuhkan rasa kekeluargaan.

Beberapa tamu bahkan turut menyumbangkan suaranya. Mereka terlihat bernyanyi dengan raut wajah bahagia. Sehingga, acara resepsi Ratu Meta dan Eddy Faisal ini makin semarak.

Beberapa saat menjelang resepsi yang dihadiri keluarga dan kalangan rekan sesama penyanyi dangdut, Ratu Meta sempat menjelaskan beberapa rincian acaranya yang bernuansa putih dan hitam itu. 

2 of 3

Minta Doa

Ratu Meta dan Eddy Faisal
Ratu Meta dan Eddy Faisal. (Istimewa)

"Doain resepsi pernikahan kami lancar dengan konsep dirancang sesederhana mungkin, simpel, dan ber-dresscode juga, berwarna yang sederhana, yaitu hitam dan putih. Yang artinya, keluarga kami ada tujuan jelas, baik dan menuju keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah," ujar Faisal kepada wartawan, Jumat.

Saat ditanya seputar momongan, Eddy Faisal menjawab bahwa keduanya ingin sama-sama punya banyak anak. "Insha Allah, saya dan istri inginnya banyak, mau laki-laki atau perempuan, sama saja," ujar Eddy.

Mengenai akad nikah yang sudah berlangsung bulan lalu, Ratu Meta menjawab bahwa itu dilakukan lantaran keduanya sudah sama-sama ingin menikah. Padahal keduanya baru mengenal satu sama lain selama tiga bulanan.

3 of 3

Terbilang Cepat

Ratu Meta
Ratu Meta (Ist)

"Memang pertemuan saya dengan Faisal terlalu cepat dan kalian sudah tahu sendiri mengenai perjalanan karier saya sampai saat ini dan waktunya dua minggu sebelum jatuh tiga bulan dari perkenalan. Akhirnya kami sepakat menikah pas empat bulan perkenalan kami yang digelar di kediaman kami," papar Ratu Meta.

"Satu sama lain banyak kesamaan dan karena jodoh itulah kami akhirnya buru-buru menikah," tambah Ratu Meta.

Ratu Meta dan Eddy Faisal resmi menikah pada 10 Juli 2019 lalu dengan seperangkat alat salat dan cincin mas kawin berlian. Akad nikah berlangsung di kediaman mereka di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓