Sukses

Raffi Ahmad Merengek Minta Anak Kembar dari Nagita Slavina

Raffi Ahmad menyampaikan keinginannya untuk menambah anak lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, baru saja menghabiskan waktu berbelanja baju bayi untuk persiapan persalinan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Momen tersebut kemudian diunggah ke YouTube Raffi Ahmad.

Lucunya, dalam kesempatan itu Raffi Ahmad menyampaikan keinginannya untuk menambah anak lagi. Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad meminta anak kembar dari Nagita Slavina, seperti yang sedang dikandung oleh Syahnaz Sadiqah.

"Beli baju bayi sekarang buat tante Nanas (Syahnaz), anaknya Syahnaz kan kembar, terus juga beliin buat Ansara (anak Caca Tengker)," kata Raffi Ahmad di video yang diunggah pada Jumat (9/8/2019).

"Terus beliin buat kamu, kayaknya tahun depan akan hamil deh, aku sih pengennya cowok-cewek, please," lanjut Raffi Ahmad. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keturunan

Mendengar kalimat Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun terkejut, "maksudnya gimana, aku disuruh hamil kembar juga?" tanya Nagita Slavina.

"Bisa enggak sih kamu hamil kembar? Bisa caranya nanti gampang aku baca-baca dulu, kan Nanas (Syahnaz) kembar. Aku ada turunan kembar," harapnya kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini