Sukses

Afgan Bikin Baper Vidi Aldiano

Vidi Aldiano tampak menghayati lagu yang dinyanyikan Afgan.

Liputan6.com, Jakarta Afgan menggelar konser Dekade di Istora Senayan Jakarta, Jumat (9/8/2019) malam. Dalam konser itu Afgan menyanyikan sejumlah hit-nya. Penonton yang memadati Istora Senayan pun menyanyi bersama. Di antara ribuan penonton, ada sejumlah seleb di antaranya Bunga Citra Lestari. 

Pelantun “Pernah Muda” dan “Cinta Sejati” itu sibuk mengabadikan momen konser Afgan di akun Instagram. Duduk di sebelah Bunga Citra Lestati, Vidi Aldiano. Yang menarik, Bunga Citra Lestari meledek Vidi Alviano saat Afgan menyanyikan lagu tertentu.

Momen ini diabadikan Bunga Citra Lestari di Instagram. Saat Afgan melantunkan “Jodoh Pasti Bertemu,” Bunga mengarahkan kamera ponselnya ke Vidi Aldiano yang ikut menyanyi dengan serius.

"Jika aku memang tercipta untukmu, ku kan memilikimu,” ucap Vidi Aldiano mengikuti Afgan bernyanyi. Sadar aksinya direkam, Vidi memprotes Bunga, “Kenapa, sih ke gue-gue terus?” Video ini diunggah Bunga dengan keterangan, “Soundtrack hidupnya Vidi Aldiano.”

Merespons komplain Vidi Aldiano, BCL menjawab, “(Bagian lirik) yang ini penting!” Vidi Aldiano lantas menyanyikan bagian penting yang dimaksud yakni, “Jodoh pasti bertemuuuu...” Dengan vibrasinya yang khas, Vidi kemudian berujar dengan tangan menengadah, “Amin ya, Allah.”

Momen ini diungah Bunga dengan keterangan, “Kasihan.” Vidi Aldiano tampak terbawa perasaan saat Afgan menyanyikan tembang “Jodoh Pasti Bertemu.” Beberapa kali ia tertangkap kamera menunduk lalu menganggukkan kepala. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pacaran

Tak jelas mengapa Vidi Aldiano tampak baper saat Afgan menyanyikan “Jodoh Pasti Bertemu.” Sekadar kilas balik, tahun lalu jalinan cinta Vidi Aldiano dengan aktris Sheila Dara Aisha kandas setelah dua tahun pacaran. Belakangan keduanya tampak kembali bersama. 

Namun saat dikonfirmasi kemungkinan balikan, Sheila Dara Aisha mengaku saat ini statusnya dengan Vidi adalah family friend. “Saat ini aku family friend saja, sih. Jadi memang keluarga saya dekat dengan keluarganya,” ujar Sheila di Jakarta, pekan lalu. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini