Sukses

Adipati Dolken Berharap Film Perburuan Akan Membekas di Hati Penonton

Adipati Dolken berharap aktingnya bisa selalu diingat.

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken dipercaya menjadi pemeran utama dalam film Perburuan, garapan sutradara Richard OH. ‎Berperan sebagai Hardo,  Adipati Dolken berharap film yang dimainkanya bisa diterima oleh pencinta film Tanah Air. 

Terlebih film yang diadaptasi dari novel milik Pramoedya Ananta Toer itu menceritakan tentang perjuangan Adipati Dolken dalam merebut kemerdekaan. 

‎"Semoga filmnya ini membekas di hati buat para penontonnya," ujar Adipati Dolken saat gala premier film Perburuan di XXI Surabaya Town Square, Surabaya Jawa Timur, Jumat (9/8/219).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Senada dengan Adipati Dolken, Ayushita juga berharap yang sama. Film yang dimainkan bisa selalu diingat, karena menceritakan tentang sejarah Kemerdekaan Indonesia.  

"Semoga banyak yang suka dan nonton," kata Ayushita. 

Rencananya film Perburuan akan tayang serentak  di bioskop ‎Tanah Air pada 15 Agustus 2019. Tak hanya film perburuan, film Bumi Manusia yang juga garapan Falcon Picture akan tayang di tanggal yang sama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.