Sukses

Dukung Sineas Muda, Gary Iskak Main di Film Karya Anak SMK dan SMA

Gary Iskak benar-benar memberikan dukungan kepada sineas-sineas muda

Liputan6.com, Jakarta - Gary Iskak saat ini tengah terlibat dalam sebuah film garapan anak-anak Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dewi Sartika dan SMA Global Islamic School. Film tersebut berjudul Aqidah Cinta.

Dalam film tersebut, Gary Iskak berperan sebagai ayah dari dua anak. Dia harus membesarkan sang buah hati seorang diri. Di film ini Gary Iskak benar-benar memberikan dukungan kepada sineas-sineas muda. Buktinya, ia rela tidak dibayar.

"Alhamdulillah (dibayar) mahal, cuman jabat tangan aja, 'makasih ya'. Ha ha ha. Ya saya mau membantu sineas-sineas muda. Supaya bisa memberikan karya terbaik untuk Indonesia," kata Gery Iskak saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Kamis (8/8/2019).

"Memang saya ngedukung banget biar orangnya gak itu-itu aja pemainnya, krunya juga. Itu aja sih dari saya, ya paling sama rokok aja sama bensin" lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagi

Tak hanya itu saja, Gary Iskak juga tak sungkan memberikan pelajaran dan berbagi pengalaman-pengalaman kepada para sineas-sineas muda tersebut. Mengingat film ini digarap oleh para pelajar SMK dan SMA, Gary Iskakpun sangat mengapresiasi usaha dan effort mereka dalam berkarya di industri perfilman.

"Ya seru aja lah dalam arti mereka baru, menyesuaikan itu susah ya, maksudnya dengan bidang-bidang mereka masing-masing, yang lighting yang kamera kostum, mereka semua butuh proses. Pasti lah sedikit-sedikit ngasih taunya, harusnya gimana mau jalan segala sesuatunya," ungkap Gary Iskak.

Rencananya, film Aqidah Cinta ini akan tayang di bioskop mulai 19 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini