Sukses

Warga Surabaya Sambut Histeris Kedatangan Pemain Film Perburuan dan Bumi Manusia

Para pemain film Bumi Manusia dan Perburuan histeris saat menyambut.

Liputan6.com, Surabaya Para pemain film Perburuan dan juga Bumi Manusia disambut histeris oleh warga Surabaya, setibanya di Surabaya Town Square (Sutos), Jumat (9/8/2019). Kehadiran mereka ke Sutos untuk menghadiri gala premiere film Bumi Manusia dan Perburuan yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer. 

Menunggangi mobil berjenis Jeep berwarna hijau, para pemain film ‎Peburuan dan juga Bumi Manusia  kompak menggunakan batik dalam menghadiri gala premier film. 

Suara histeris warga yang hadir semakin kencang, ketika para idolanya yang bermain dalam film Bumi Manusia dan Perburuan seperti Adipati Dolken, Ayushita, Iqbaal Ramadhan dan juga Mawar De Jongh, melambaikan tangan kepada para mereka. 

"Adipati, Adipati, sini dong, Adipati, Adipati," kata salah seorang penggemar yang ingin mengambil perhatian idolanya. 

"Iqbaal, Iqbaal, Iqbal," kata salah seorang penggemar Bumi Manusia berteriak histeris. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditunggu

Adipati Dolken dan juga Iqbal Ramadhan, jadi selebritis yang paling ditunggu-tunggu warga Surabaya yang hadir di Sutos. Terlebih kebanyakan mereka adalah  gadis-gadis remaja, yang ingin melihat langsung tampang idolanya.  

Film Perburuan dan juga Bumi Manusia adalah dua film karya Falcon Picture, yang diangkat dari karya sastra milik Pramodya Ananta Toer.

Kedua film tersebut akan sama-sama tayang di tanggal dan bulan yang sama jelang perayaan hari Kemerdekaan Indonesia,  yaitu tanggal 15 Agustus 2019.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.