Ini Dia Peserta Terakhir yang Terdegradasi di Top 12 D'Star Indosiar

Oleh Liputan6.com pada 09 Agu 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 09 Agu 2019, 20:20 WIB
D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Episode Kamis (8/8/2019) malam, D'Star Indosiar menjadi kesempatan terakhir Ical, Putri, dan Rara untuk tampil meyakinkan pemirsa serta Dewan Juri demi meraih tiket menuju Babak Top 8. Pada pertarungan di Konser Result Show Grup 4 Kamis, malam kemarin, ketiganya tampil sempurna dan banyak meraih pujian dari Dewan Juri.

“Tujuh Purnama” menjadi lagu andalan Rara untuk meraih skor terbaik. Tidak sia-sia, lima standing ovation dari Dewan Juri pun diraih Rara atas penampilannya. “Rara memiliki kualitas dan aura yang bagus. Ketika Rara bernyanyi, saya tidak mengalihkan pandangan sama sekali. Saya terpana dan fokus pada penampilan Rara”, puji Soimah salah satu juri D'Star Indosiar, yang malam tadi memberikan nilai sempurna untuk penampilan Rara. 

Performa terbaik juga ditampilkan Ical malam tadi yang menyanyikan lagu “Terima Kasih Bunda”. Ical pun meraih total skor yang sama dengan Rara yakni 595. “Saya suka dengan suara Ical sejak dulu. Saya senang sekali penampilan kamu tetap stabil seperti dulu. Saya berharap kamu dapat menambahkan kelebihan-kelebihan yang kamu punya”, tutur Nassar.

Tidak hanya Rara dan Ical, Putri yang tampil sebagai bintang terakhir pun menuai pujian dari Giring Ganesha meski dibandingkan dengan dua bintang sebelumnya, Putri mendapat skor terendah. “Saya bangga sama kamu hari ini. Kamu membangun emosi dari lagu ini dengan baik. Menurut saya penampilan kamu sudah seperti konser kamu sendiri”, pujian Giring, salah satu juri non dangdut D'Star Indosiar, untuk Putri yang menyanyikan lagu “Percuma”.

 

 

2 dari 2 halaman

Babak Top 8

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Senada dengan Dewan Juri, perolehan dukungan pemirsa untuk Putri pun berada di posisi terendah dari Rara dan Ical. Pertarungan Putri untuk menjadi Bintang Segala Bintang harus terhenti di babak Top 12. Putri terdegradasi dan meninggalkan panggung D’Star. Sementara Rara dan Ical memastikan diri untuk bertarung dengan enam bintang lainnya di babak Top 8 D’Star.

Pertarungan delapan bintang yang berhasil melaju ke babak Top 8 D’Star akan mulai bergulir malam nanti. Kedelapan bintang juga telah terbagi menjadi dua grup. Ical, Reza, Selfi, dan Weni tergabung dalam Grup 1. Sementara Aulia, Fildan, Maria, dan Rara tergabung dalam Grup 2. Persaingan di babak Top 8 ini dipastikan akan semakin sengit. Dewan Juri pun terus memberikan tantangan dengan tingkat kesulitan yang semakin tinggi.

Indosiar akan menayangkan pertarungan perdana babak Top 8 malam nanti pada Konser Show D’Star Top 8 Grup 1 Live pada pukul 20.30 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓