Sukses

Sempat Ditutupi, Begini Wajah Imut Putri Ricky Martin

Dalam sejumlah unggahannya, Ricky Martin hanya memperlihatkan punggung maupun sebagian tubuh putrinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 24 Desember tahun lalu, tepat pada ulang tahunnya yang ke-47, Ricky Martin membuat sebuah pengumuman istimewa. Lewat Instagram, ia mengabarkan kelahiran putri bungsunya.

"Kami begitu bahagia mengumumkan bahwa kami menjadi orangtua untuk seorang bayi perempuan yang cantik dan sehat, Lucia Martin-Yosef," tutur Ricky Martin kala itu.

Hanya saja sejak pengumuman tersebut, Ricky Martin merahasiakan wajah putrinya ini. Dalam sejumlah unggahannya, Ricky Martin hanya memperlihatkan punggung maupun sebagian tubuh putrinya.

Namun pada hari ini, Jumat (9/8/2019), Ricky Martin akhirnya memamerkan wajah putrinya.

Lucia yang sedang berada di pangkuan suami Ricky Martin, Jwan Yosef, memang terlihat imut dan menggemaskan. Pipinya tembam, sementara rambutnya yang cokelat kemerahan diikat dengan pita biru. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cahaya Mataku

Bersama foto ini, Ricky Martin menulis keterangan foto, "La luz de mis ojos."

Dilansir dari People, kalimat ini bermakna "Cahaya mataku."

Sekadar informasi, selain putri bungsunya ini, Ricky Martin telah memiliki dua putra kembar yang lahir dari rahim ibu pengganti pada 2008, Matteo dan Valentino. Belum ada konfirmasi apakah Lucia juga dilahirkan dengan metode serupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.