Sukses

Harga Pembersih Makeup Melly Goeslaw Rp 800 Juta, Rossa Shock Berat

Melly Goeslaw menjajal sebuah lip tease dan membocorkan salah satu kebiasaan Rossa.

Liputan6.com, Jakarta - Celotehan Melly Goeslaw lagi-lagi menyita perhatian publik. Belum lama ini, vokalis band Potret itu membantu mempromosikan lini kosmetik milik sahabatnya, Rossa. Seperti diketahui, Rossa meluncurkan lini kosmetik Rossa Beauty. Salah satunya, lip tease yang dinamai berdasarkan aktivitas makan dalam sehari, dari breakfast (sarapan) hingga dinner (makan malam).

Melly Goeslaw menjajal lip tease itu, mengabadikannya dalam format video, lalu mengunggahnya di Intagram Stories. Rossa mengungah ulang video Melly Goeslaw pada Jumat (9/8/2019).

Yang menarik, saat Melly Goeslaw menjajal sebuah lip tease dan membocorkan salah satu kebiasaan Rossa bertemu seseorang di tempat makan siang. “Karena dia (Rossa) suka bertemu seseorang di tempat makan siang, makanya dia bikin,” ucap pencipta lagu “Menghitung Hari.”

Setelah itu, Melly Goeslaw menjajal lip tease sekalian hendak menghadiri pesta ulang tahun Vina Panduwinata. Sebelum menggunakan lip tease, ibu dua anak itu menghapus sisa makeup di bibir. Di sinilah Rossa syok berat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syok Berat

“Karena saya mau ke ulang tahun Mama Ina (Vina Panduwinata), mau dinner. Ini dihapus dulu pakai makeup remover saya yang Rp 800 juta ini,” seloroh Melly Goeslaw seraya menyapukan tisu yang dibasahi penghapus makeup ke bibir.

Klaim Melly atas harga penghapus makeup-nya membuat Rossa bereaksi. “(Rp) 800 juta pembersih makeup-nya,” tulis Rossa seraya membubuhkan emoji wajah melotot dan mulut menganga. Tak hanya satu, melainkan tiga emoji.

3 dari 3 halaman

Utang Budi

Terlepas dari celotehannya yang sering bikin syok, Rossa mengaku berutang budi pada Melly Goeslaw. Beberapa hari sebelumnya saat berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Rossa menyatakan berkat lagu Melly Goeslaw-lah kariernya berubah dramatis.

“Saya berutang budi banget dengan Teh Melly dan Mas Anto. Teh Melly bikin ‘Tegar’ dan Mas Anto menyusun aransemen simpel tapi mengena. Setelah itu Teh Melly bikin beberapa hit lagi buat saya. Utang budi ini dibayar dengan uang saja tidak akan cukup,” ujar Rossa.

Seperti diketahui, Melly menulis banyak hit buat Rossa. Selain “Tegar,” ada “Atas Nama Cinta,” “Hati Yang Terpilih,” “Perawan Cinta,” dan “Hey Ladies.” (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.