Sukses

Segera Bebas dari Penjara, Kriss Hatta Akan Berkurban Sapi

Hewan kurbannya bahkan sudah dibeli oleh Kriss Hatta sejak jauh hari.

Liputan6.com, Jakarta - Anthony Hillenaar telah mencabut laporan terhadap Kriss Hatta di Resmob Polda Metro Jaya, Kamis (8/8/2019) malam. Dengan begitu, kemungkinan Kriss akan segera bebas dari masa tahanan.

Diutarakan ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, sang anak juga akan menunaikan ibadah kurban. Hewan kurbannya bahkan sudah dibeli oleh Kriss sejak jauh hari.

"Dia sudah beli (sapi), makanya mau ngelihat (hewan kurbannya) kali. Sebetulnya pas besok ditangkap polisi, hari ini dia beli kurban ya. Eh enggak tahunya besok pagi dia ditangkap," kata ibunda Kriss Hatta, di Polda Metro Jaya, Kamis (8/8/2019).

Untuk itu Tuty Suratinah berharap agar anaknya dapat segera bebas dari Rutan Polda Metro Jaya agar bisa menunaikan salat Idul Adha dan berkurban pada 10 Agustus 2019 mendatang. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diusahakan

"Iya itu lagi kita usahakan. Supaya dia bisa berkurban di hari Minggu. Itu yang tante lagi usahakan. Ya itu satu-satunya yang lagi dikejar sekarang," ucap ibunda Kriss Hatta.

 

3 dari 3 halaman

Saling Melapor

Seperti diketahui, pada April 2019, Anthony Hillenaar melaporkan Kriss Hatta dengan tuduhan dugaan penganiayaan. Dari laporan ini, mantan Hilda Vitria itu sudah menjadi tersangka dan ditahan.

Sementara beberapa waktu lalu, Kriss Hatta juga melaporkan balik Anthony Hillenaar dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.