Sukses

Kriss Hatta Tak Langsung Bebas dari Tahanan, Ibunda Menangis

Tuty Suratinah, ibunda Kriss Hatta, tampaknya memang harus sedikit lebih bersabar untuk melihat anaknya bebas.

Liputan6.com, Jakarta - Anthony Hillenaar dan Kriss Hatta akhirnya sepakat menyelesaikan kasus hukum dengan menempuh jalan damai. Keduanya telah mencabut laporan masing-masing di Polda Metro Jaya, Kamis (8/8/2019) malam.

Meski laporan telah dicabut, Kriss Hatta rupanya tak bisa keluar tahanan pada hari itu juga. Hal ini membuat ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, merasa sangat bersedih.

"Saya sebenarnya berharap anak saya keluar malam ini. Tapi kenyataannya enggak bisa keluar. Kecewa, sedih, jadi satu itu pasti tapi kita harus tunggu prosesnya gimana. Gitu aja," ucap Tuty Suratinah sambil menitikkan air mata, di Polda Metro Jaya.

Hingga Kamis (8/8/2019) malam ibunda dan pengacara masih berupaya untuk segera mengeluarkan Kriss Hatta. Namun Tuty Suratinah tampaknya memang harus sedikit lebih bersabar untuk melihat anaknya bebas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berdoa

"Sebenarnya aku sudah habis untuk berkata-kata, tadi siang harapan aku mungkin 100 persen karena mungkin mama lemah, tapi pas masuk harapan itu hilang. Walau tidak hilang semua masih ada harapan. Tertundalah itu aja kali yang mungkin bikin mama sedih. Mungkin memang belum diizinkan untuk keluar kali. Paling kita berdoa," ibunda Kriss Hatta mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.