Sukses

Laporan Dicabut, Kriss Hatta dan Antony Hillenaar Fix Berdamai

Perseteruan antara Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar telah memasuki babak akhir.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar telah memasuki babak akhir. Keduanya sepakat untuk berdamai dan mencabut laporan masing-masing di Polda Metro Jaya, Kamis (8/8/2019).

Semula pencabutan laporan akan dilaksanakan Kamis (8/8/2019) pagi. Namun karena ada beberapa kesepakatan yang harus direvisi, maka hal itu baru bisa dilakukan malam hari.

"Sudah ada perdamaian dengan pihak Anthony. Yang revisi draf perdamaian itu beberapa poin yang perlu dipertegas soal pencabutan laporan Polisi, sama-sama cabut," ucap kuasa hukum Kriss Hatta, Syuratman, di Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, sebelumnya Anthony Hillenaar melaporkan Kriss Hatta dengan tuduhan dugaan penganiayaan. Dari laporan ini, mantan Hilda Vitria itu sudah menjadi tersangka dan ditahan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersih

Sementara beberapa waktu lalu, Kriss Hatta juga melaporkan balik Anthony Hillenaar dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik.

"Sudah damai kok selesai. Anthony bersih kok. Enggak ada yang dituduh ke dia macam-macam," ungkap ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, ditemui dalam kesempatan yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Dipertemukan

Dalam upaya perdamaian tersebut, Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar juga sempat dipertemukan. Mereka diberi kesempatan bicara untuk menyelesaikan masalah yang terjadi.

"Tadi kita pertemukan dengan Anthony. Mereka bicara banyak, saya pikir tadi santai. Enggak ada masalah juga. Ke depan mereka katanya mau buka PH," imbuh Tuty Suratinah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.