Resmi, Uki Mengundurkan Diri dari NOAH

Oleh Surya Hadiansyah pada 09 Agu 2019, 08:00 WIB
20160615- Konser NOAH-Jakarta- Herman Zakharia

Liputan6.com, Jakarta - Jawaban atas teka-teki hengkangnya gitaris Noah, Uki, mulai terjawab. Uki mengumumkan bahwa dirinya secara resmi melepaskan diri dari NOAH.

Hal itu disampaikan melalui unggahan sebuah foto di Instagram. Kamis (8/8/2019), Uki NOAH mengunggah sebuah foto berisikan surat terbuka.

Dalam unggahan tersebut, Uki NOAH menuangkan semua kenangan saat pertama kali ia dan Ariel Noah membentuk band Peterpan. Hingga akhirnya pada hari ini, bersamaan dengan peluncuran album terbaru Noah bertajuk Keterkaitan Keterikatan, Uki keluar dari NOAH.

"Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman,David, semua team produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik & pengertian," tulis Uki Noah dalam unggahan tersebut.

 

2 of 2

Terima Kasih

[Bintang] Ariel dan Uki NOAH
Ariel dan Uki NOAH (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak lupa, Uki NOAH juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam perjalanan karier Uki bersama NOAH.

"Terima kasih semua yang di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat Noah, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by