Ulang Tahun, Warna Kuku Mira Lesmana Disorot Melly Goeslaw

Oleh Liputan6.com pada 09 Agu 2019, 07:30 WIB
Diperbarui 09 Agu 2019, 08:17 WIB
[Bintang] Mira Lesmana

Liputan6.com, Jakarta Kamis (8/8/2019), Mira Lesmana merayakan ulang tahun ke-55. Produser Ada Apa Dengan Cinta dan Laskar Pelangi itu kebanjiran ucapan selamat dan doa dari para sahabat lewat WhatsApp maupun media sosial. 

Kesibukan membuat Mira Lesmana tak sempat membalas semua ucapan selamat. Sebagai bentuk terima kasih atas perhatian para sahabat, Mira Lesmana mengunggah fotonya tengah tersenyum di akun Instagram. Mira Lesmana mengenakan kaus pink, sementara rambut keritingnya dibiarkan tergerai.

"Berswafoto di hari ulang tahun saya. Enggak perlu faceapp untuk kelihatan tua, ya sudahlah yaaa... Saya rasa kerutan membuatku terlihat cantik. Saya berusaha menua dengan elegan. Terima kasih banyak ucapannya ya, teman-teman semua. Maafkan kalau belum semua dibalas,” tulis Mira Lesmana menyertai foto itu. Seribuan orang menyukai foto ini. Sejumlah seleb lantas menyelamati Mira Lesmana, yang tetap produktif berkarya meski usia melewati setengah abad.

“Selamat ulang tahun untuk salah satu manusia favorit saya, Tuhan memberkatimu,” tulis Ernest Prakasa yang pernah bekerja sama dengan Mira Lesmana di film Milly and Mamet. Aktris cantik Tara Basro menyelamati Mira Lesmana dengan tulisan nyeleneh, “Happy biiwwffday, Mba Miwaaa!” Sementara penyanyi Dira Sugandi mendoakan Mira Lesmana ditimpa berton-ton kebahagiaan. “Selamat ulang tahun Mbak Mira sayang. Semoga kamu mendapatkan berton-ton kebahagiaan. Terberkati,” tulisnya.

 

2 of 2

Celotehan

[Bintang] Film Kulari Ke Pantai Promosikan Keindahan Alam Indonesia
"Yang terakhir kita ke Rote. Rote ini banyak yang menganggap jauh, terpencil, sebenernya dia juga jadi tempat yang indah, sangat menarik," pungkas Mira Lesmana. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Yang menarik, Melly Goeslaw yang menyelamati seraya mencermati penampilan Mira Lesmana dalam foto. Di foto itu, ia mengenakan kuteks berwarna biru telur bebek. “Yang penting warna kukunya kereeeeen! Happy birthday Bu M sayaaang!” celoteh Melly Goeslaw. 

Bu M merupakan nama sayang Melly buat Mira. Keduanya pernah berkolaborasi dan menghasilkan album soundtrack fenomena Ada Apa Dengan Cinta? pada awal 2002. Album itu terjual lebih dari 650 ribu kopi dan diganjar 4 plakat platinum.(Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait