Sukses

Sophia Latjuba Ultah, Warganet Tak Percaya Usianya 49 Tahun

Sophia Latjuba mendapatkan ucapan selamat dari anak dan juga sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba merayakan ulang tahun ke-49 pada Kamis (8/8/2019). Eva Celia mengirim ucapan selamat ulang tahun lewat Instagram. Kemarin, ia mengunggah foto masa kecilnya saat dipeluk Sophia Latjuba. Menyertai foto berlatar biru polos itu, Eva Celia menyatakan terima kasihnya kepada Sophia Latjuba. 

"Untuk (Sophia Latjuba)perempuan yang melahirkanku ke dunia. Engkau memberiku sayap sehingga aku bisa terbang dan engkau selalu ada untuk menangkapku saat kuterjatuh. Aku mencintaimu, Mama,” tulis Eva Celia diakhiri dengan emoji dua hati berpaut.

Sejumlah seleb beramai-ramai menyampaikan ucapan selamat. Rossa misalnya, mengakui Sophia Latjuba sebagai idolanya. “Selamat ulang tahun, Idola!” serunya di kolom komentar Eva Celia.

Foto itu lantas diunggah ulang oleh Sophia Latjuba. Kebanjiran ucapan selamat, Sophia Latjuba lantas mengunggah sebuah video. Di video itu, ia berterima kasih atas perhatian para sahabat dan warganet.

"Terima kasih untuk ucapan dan doa selamat ulang tahun. Itu sangat berarti buat saya. Dari lubuk hati terdalam saya berharap kalian merasakan yang terbaik, sekali lagi terima kasih," ucap Sophia Latjuba.

Menyertai video itu, Sophia Latjuba berharap bisa menyampaikan terima kasih kepada satu per satu sahabatnya. “Saya berharap saya bisa memberi tahu kalian satu per satu betapa bersyukurnya saya untuk ucapan serta doa kalian. Saya benar-benar merasa hidup!” tulis bintang film Danur 2: Maddah. Yang menarik, bukan hanya doa para seleb untuk Sophia Latjuba. Sejumlah warganet bahkan tak percaya Sophia Latjuba berusia 49 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipertanyakan

 

"49 tahun? Serius?” ujar seorang warganet keheranan. Yang lain protes, “Saya tidak percaya usiamu 49 tahun! Wajahmu membohongiku!” Warganet lain menduga, usia Sophia Latjuba sebenarnya 29 tahun. “49 berasa 29,” cetusnya.

Gelombang protes warganet mengingatkan Showbiz Liputan6.com pada fenomena aplikasi wajah tua, beberapa minggu lalu. Di Twitter, sejumlah warganet menyebut aplikasi itu gagal menuakan wajah 3 artis Indonesia yakni, Sophia Latjuba, Nadya Hutagalung, dan Wulan Guritno. Mereka menyebut ketiganya tak bisa tua. Wow, apa rahasianya, ya?(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini