Sukses

Park Seo Joon Terlihat Sangat Kurus, Penggemar Shock

Tak sedikit warganet yang merasa heran karena melihat Park Seo Joon lebih kurus.

Liputan6.com, Jakarta Park Seo Joon, merupakan salah satu aktor kenamaan Korea Selatan yang punya banyak penggemar. Salah satu drama terakhir yang ia bintangi, adalah What's Wrong With Secretary Kim yang kian menjulangkan namanya. 

Proyek drama Park Seo Joon berikutnya, adalah Itaewon Class.

Sebelum syuting drama barunya dimulai, Park Seo Joon kini sedang disibukkan promosi filmnya yang sedang tayang di bioskop Korea Selatan, The Divine Fury. Salah satu bentuk promosi yang dilakukannya adalah menyapa para penonton langsung di bioskop.

Salah satu penggemar, berhasil berfoto bersama Park Seo Joon saat sedang berada di Lotte Cinema pada 30 Juli 2019 lalu. Ia pun mengunggah foto ini ke media sosial. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaget

Dilansir dari Allkpop, Kamis (8/8/2019), reaksi para warganet terhadap foto ini beragam. Banyak orang yang berkomentar kalau penggemar ini beruntung banget karena bisa foto bareng dengan Park Seo Joon.

Tapi tak sedikit warganet yang merasa heran karena melihat Park Seo Joon lebih kurus. Hal ini pun segera mendapat perhatian dari penggemar.

Ada netizen bertanya, "Kenapa dia terlihat kurus?". Penggemar yang foto bareng Park Seo Joon lalu menjawab, "Dia bilang berat badannya turun."

Tak heran setelah itu banyak yang khawatir dengan kondisi kesehatan Park Seo Joon. Semoga saja sang aktor baik-baik saja dan bisa mulai syuting dengan lancar, ya!

( Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini