Sukses

Main Sinetron, Titi Kamal Korupsi Umur

Titi Kamal tak bisa jauh dari anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Desember nanti, usia Kurniaty Kamalia alias Titi Kamal genap 38 tahun. Sadar usianya tak lagi muda, Titi Kamal mulai mawas diri dalam memilih peran. Ibu dua anak ini mengaku usia tidak membatasi pilihan perannya di sinetron maupun film. 

Usai membintangi film Makmum, Titi Kamal didaulat menjadi pemeran utama sebuah sinetron. Anehnya di sinetron itu, Titi Kamal memerankan gadis berusia 19 tahun alias separuh dari umur aslinya. Mendapat peran ini, Titi Kamal syok dan bersyukur.

"Alhamdulillah (usia) enggak (membatasi peran) sih. Kayak kemarin, nih baru (dapat peran di) sinetron, saya memerankan cewek usia 19 tahun ha ha ha. Kayaknya aneh juga. Korupsi umurnya banyak banget,” seloroh Titi Kamal kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Diminta memerankan cewek berusia belasan tahun membuat Titi Kamal tersanjung. Ia menyimpulkan, selama bisa menjaga postur tubuh dengan makan sehat, umur tidak akan membatasi pilihan peran. “Alhamdulillah, sih ada saja peran yang memang aku suka, yang sesuai,” imbuh Titi Kamal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komplain

Sibuk syuting, Titi Kamal dikomplain anak. Si sulung, Arjuna Zayan Sugiono kerap mempertanyakan mengapa ibunya sering keluar rumah. 

"Ini tuh sudah mulai komplain tiap malam. Makanya Juna dan Kai saya bawa ke lokasi syuting setiap hari. Saya bawa juga semua mainannya yang segudang termasuk karpet, sepeda-sepedaan, mobil-mobilan, roller blade, skuter, semua aku bawa satu mobil penuh dengan mainan,” beber bintang film Mendadak Dangdut dan Sesuai Aplikasi. Titi Kamal mengaku tak mau jauh dari anak. Karenanya ia membawa anak-anak ke lokasi syuting. 

 

3 dari 3 halaman

ASI

Titi Kamal mencontohkan saat syuting film Makmum, ia rela setiap hari berangkat pulang menempuh jarak 200 kilometer. Ia berangkat dari rumah jam 6 pagi dan baru pulang jam 1 atau setengah 2 dini hari. 

“Saya mengejar stok ASI buat Kai dan memastikan ia bertemu saya. Kai tidur jam 9 malam, jam setengah satu dini hari biasanya dia terjaga lalu mencari Mamanya. Saya lebih senang memeluk anak daripada tidur sendirian di hotel. Tian sempat khawatir dengan kondisi saya mengingat sedang menyusui. Alhamdulillah ASI lancar,” ujar Titi Kamal. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.