Sukses

Dari Berbagai Bangsa, Inilah 6 Pria yang Sempat Singgah di Hati Rina Nose

Rina Nose bakal menikah di Belanda dengan Josscy Vallazza Aartsen. Sebelumnya, kisah asmara presenter ini berliku dan penuh warna.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari artis sekaligus presenter, Rina Nose. Beredar kabar artis bernama asli Nurina Permata Putri ini akan segera melepas status jandanya. Ia diketahui sedang menjalin asmara dengan seorang laki-laki bernama Josscy Vallazza Aartsen.

Pada awalnya, hubungan Rina Nose dan Josscy sama sekali tak tercium media. Sampai akhirnya Rina Nose mengunggah potret dirinya tengah tersenyum dan memamerkan cincin di jari manis, di akun Instagramnya.

Melalui unggahan tersebut Rina Nose mengumumkan bahwa dirinya sudah dilamar seseorang pria berkebangsaan Belanda.

Rina dan Josscy dikabarkan akan segera menikah. Namun sayang tidak diketahui tanggal pasti kapan acara pernikahan tersebut akan digelar. Yang pasti mereka akan melaksanakan ikrar pernikahan di Belanda dengan mengajak seluruh keluarga inti.

Sebelum berpacaran dengan Josscy, Rina Nose sempat dikabarkan ada hubungan spesial dengan beberapa pria. Berikut telah kami rangkum dari beberapa sumber. Siapa sangka 5 pria itu yang ternyata berasal dari berbagai bangsa, bukan hanya Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Suami Pertama

Rina Nose pertama kali menikah dengan seorang pria yang identitasnya dirahasiakan. Sampai saat ini tidak diketahui alasan Rina Nose merahasiakan identitas mantan suami pertamanya itu.

Ia hanya mengatakan hubungan mereka kandas memang karena belum berjodoh.

3 dari 6 halaman

2. Ridwan Feberani Anwar

Setelah bercerai dengan suami pertama, Rina Nose kembali melabuhkan hatinya. pada 2012 Rina menjalin kasih dengan seorang lelaki bernama Ridwan Feberani Anwar. Hubungan tersebut sempat dibawa ke jenjang pernikahan.

Namun sayang, pernikahan Rina dengan Ridwan tidak berlangsung lama. Pada 13 Mei 2013 Rina menggugat cerai pria yang berprofesi sebagai produser tersebut.

 

4 dari 6 halaman

3. Saipul Jamil

Rina Nose sempat dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan Saipul Jamil. Kabar tersebut beredar saat Rina Nose dan pedangdut ini terlibat dalam sebuah acara. 

Namun ternyata hubungan Rina Nose dan Saipul Jamil hanya rekayasa dan hanya gimmick semata. 

5 dari 6 halaman

4. Fakhrul Razi

Bebebrapa waktu lalu, Rina Nose sempat menjalin kasih dengan seorang penyanyi asal Brunei Darussalam yakni, Fakhrul Razi. Dua insan ini bahkan sempat dikabarkan akan menikah.

Namun nasib berkata lain, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Kini Rina dan Fakhrul hanya sebatas sahabat. Mereka sama-sama terlibat di acara kompetisi menyanyi di televisi.

 

6 dari 6 halaman

5. Faraj Achmad

Rina Nose juga sempat dikabarkan dekat dengan seorang laki-laki keturunan Arab bernama Faraj Achmad. Rina dan laki-laki tersebut bahkan kerap traveling bersama.

Namun akhirnya rumor asmara mereka ditepis. Hubungan ini hanya dikonfirmasi sebagai hubungan pertemanan saja oleh Rina Nose.

(Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.