Di D'Star Indosiar, Rara Dapat Nilai Sempurna karena Drama Musikal

Oleh Liputan6.com pada 08 Agu 2019, 17:20 WIB
Diperbarui 08 Agu 2019, 17:20 WIB
D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

 

Liputan6.com, Jakarta Tiga peserta kembali hadir di Konser Top 12 D'Star Indosiar, Rabu (7/8/2019) malam. Kali ini giliran grup 4 yang unjuk kebolehan agar mereka bisa melaju ke babak selanjutnya, 8 besar dengan menyisakan 1 peserta dengan nilai terendah alias terdegradasi.

D'Star Indosiar Top 12 Grup 4 diiisi oleh Putri, Rara dan Ical. Dalam Konser Show yang tayang Rabu (7/8/201) malam, ketiga bintang tersebut tak menyia-nyiakan kesempatan dengan tampil sempurna demi mendapatkan promosi ke babak berikutnya.

Mengawali pertarungan, Putri yang membawakan lagu “Kejam” tampil penuh penghayatan. Juara 2 D’Academy 4 ini berhasil memikat hati dewan juri dengan mengumpulkan nilai 567.

Menurut Dewan Juri non dangdut Melly Goeslow, Putri selalu bernyanyi dari hati hingga setiap lantunan syairnya sampai kepada yang mendengar. Tak terkecuali, Caren Delano, fashion guru D'Star Indosiar pun ikut memujinya dan meminta Putri untuk menyanyikan lagu “Doaku” yang dipopulerkan olehnya hingga membuat Melly terharu menitikan air mata mengingat almarhum ayahnya. 

2 dari 3 halaman

Drama Musikal

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Berbeda dengan Putri, Runner-Up LIDA 2018 Rara tampil dengan menghadirkan kejutan berupa drama musikal di Konser Show D’Star semalam. Membawakan lagu “Selalu Milikmu” yang pernah di populerkan oleh Ikke Nurjanah, berhasil mengantarkan gadis asal Prabumulih-Sumatera Selatan ini mendapatkan lima standing ovation dan mendapatkan apresiasi penuh dari Dewan Juri.

Menurut Soimah yang memberikan nilai sempurna 100, Rara memiliki kontrol vokal yang tidak perlu diragukan lagi, ditambah aksi drama musikal yang sukses ditampilkannya.

3 dari 3 halaman

Result Show

Logo Indosiar
Perbesar
Logo Indosiar

Ical yang selalu konsisten menghadirkan konsep–konsep terbaru di setiap penampilannya, pada Konser Show D’Star Top 12 Group 4 semalam Ical tampil enerjik membawakan lagu “Sambalado” dan diaransemen berbeda dengan musik aslinya. Mendapatkan standing ovation dan pujian dari sang Caren Delano, yang mengakui bahwa Ical sudah keren dan powerfull di setiap penampilannya.

Kamis malam nanti Konser Result Show Top 12 Group 4, menjadi babak penentu siapakah bintang yang berhasil lolos dari degradasi dan siapakah yang berhasil memperebutkan tiket menyusul Reza, Aulia, Weni, Selfi, Fildan, dan Maria untuk kembali bertarung di babak Top 8 D’Star?

Saksikan Konser Result Show D’Star Top 12 Grup 4 Live pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar!

Lanjutkan Membaca ↓