Sukses

Ruben Onsu Unggah Foto Sarwendah Ngucek Pakaian

Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal dengan hidup sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal sebagai pasangan yang sederhana. Mereka berdua pun kerap mendapatkan pujian dari warganet. Kali ini, Sarwendah kembali mendapatkan pujian dari warganet dan juga sejumlah artis.

Rabu (7/8/2019) kemarin, Ruben Onsu mengunggah foto Sarwendah. Berbeda dari biasanya kali ini bukan pose cantik yang diunggah tapi foto sang istri sedang mencuci baju. Sarwendah tampak getol mencuci sambil memakai daster.

Menurut Ruben Onsu, istrinya ini memang kerap memeriksa noda-noda di baju. Nggak pakai lama, Sarwendah langsung membersihkan noda-noda baju itu sendiri. Ia tak segan berjibaku dengan sabun, sikat, serta bak-bak cucian.

"Padahal sudah cuci pakai tangan tapi tetap aja di-cek lagi nodanya hahahaha. Katanya tenaga dia lebih kuat dari mesin cuci hahahahha," tulis Ruben Onsu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian

Unggahan Ruben seketika dibanjiri pujian. Ya, banyak yang memuji Sarwendah yang tetap mau mencuci sendiri. Salah satu yang melontar pujian adalah Wulan Guritno.

"Ya ampun istri ibu yang benar-benar hebat lah @sarwendah29 ini salut panutaaan bisa tetap humble di keadaan glam," tulis Wulan.

Selain Wulan seleb lain yang juga memuji Sarwendah adalah Uut Permatasari. Pedangdut asal Jawa Timur itu bahkan sebut Sarwendah hebat. "Istri hebatt dan abdi sejatinya ka Ruben," tulis Uut.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.