Sukses

Harga Jepit Rambut Syahrini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Jepit rambut Syahrini harganya tak kalah mahal dengan fashion lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesan mewah nyaris tak pernah hilang dari Syahrini. Mulai dari kendaraan mewah hingga aksesori yang melekat di tubuhnya selalu kelas wahid.

Baru-baru ini, dirinya mengunggah sebuah video di Instagram Stories. Dalam video singkat tersebut, dirinya mengaku semakin gemuk.

Kala itu, Syahrini tampil cantik dengan balutan busana berwarna hitam dan kalung berwarna emas. Namun rupanya warganet tertarik dengan jepit rambut yang dikenakan oleh Syahrini.

Banyak yang mengatakan, jepit rambut tersebut harganya tak kalah mahal dengan fashion-fashion Syahrini lainnya. Namun ada pula yang menyebut jepit rambut tersebut tak terlalu mahal.

Akun Instagram @fashionsyahrini pun akhirnya membeberkan berapa harga jepit rambut Syahrini. Harganya ternyata bisa membuat geleng-geleng kepala, duh! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Dikatakan akun @fashionsyahrini, jepit rambut tersebut adalah koleksi dari Versace. Harga jepit rambut Medusa Hair Clip itu ternyata Rp 2,9 jutaan.

Dengan nominal hampir menyentuh angka 3 juta rupiah, tentu membuat banyak warganet melongo. Tak sedikit warganet yang terang-terangan merasa iri dengan istri Reino Barack tersebut. (Sanjaya Ferryanto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini