Sukses

Baim Wong dan Paula Verhoeven Bakal Mendapat Bayi Laki-Laki?

Baim Wong mengaku juga sempat mengalami Pusing dan mual.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan istri Baim Wong, Paula Verhoeven  sudah memasuki empat bulan. Saat ini Paula pun mengaku keadaannya dalam kondisi baik. Bahkan, bobot Paula saat ini sudah naik 4 kilogram. 

"Berat badan naik 4 kilogram ya. Aku nggak ngalami mual atau apa-apa sih," kata Paula Verhoeven dan Baim Wong saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Namun meski begitu, Baim Wong mengaku ikut merasakan pusing saat awal-awal kehamilan sang istri. Namun saat ini, Baim Wong tak merasakan apapun, sementara Paula masih sering sakit-sakitan.

"Oh saya waktu awal-awal saja sih, sakit ya, sakit pusing. Pusing-pusing mulu setelah masuk bulan ketiga sudah nggak pusing lagi," ujar Baim Wong

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelamin

Dalam kesempatan itu, pasangan yang menikah 22 November 2018 ini mengumumkan jenis kelamin calon anak mereka, yakni laki-laki. Hanya saja mereka belum melihat secara jelas wajah si janin saat pemeriksaan USG.

"Iya selentingan. Kan pas di-USG balik gitu, nah pas dia balik gitu kelihatan selintingan ada monasnya,” ucap Baim.

"Dianya masih ngumpet. Cuma yang lihat dokter, kita nggak lihat sama sekali karena kan pergerakannya cepat, terus selalu menghadap ke belakang. Jadi kita juga belum bisa melihat mukanya secara jelas,” tutup Paula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.