Baim Wong dan Paula Verhoeven Bakal Mendapat Bayi Laki-Laki?

Oleh Liputan6.com pada 09 Agu 2019, 11:40 WIB
Diperbarui 09 Agu 2019, 12:16 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan istri Baim Wong, Paula Verhoeven  sudah memasuki empat bulan. Saat ini Paula pun mengaku keadaannya dalam kondisi baik. Bahkan, bobot Paula saat ini sudah naik 4 kilogram. 

"Berat badan naik 4 kilogram ya. Aku nggak ngalami mual atau apa-apa sih," kata Paula Verhoeven dan Baim Wong saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Namun meski begitu, Baim Wong mengaku ikut merasakan pusing saat awal-awal kehamilan sang istri. Namun saat ini, Baim Wong tak merasakan apapun, sementara Paula masih sering sakit-sakitan.

"Oh saya waktu awal-awal saja sih, sakit ya, sakit pusing. Pusing-pusing mulu setelah masuk bulan ketiga sudah nggak pusing lagi," ujar Baim Wong

2 of 2

Kelamin

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven

Dalam kesempatan itu, pasangan yang menikah 22 November 2018 ini mengumumkan jenis kelamin calon anak mereka, yakni laki-laki. Hanya saja mereka belum melihat secara jelas wajah si janin saat pemeriksaan USG.

"Iya selentingan. Kan pas di-USG balik gitu, nah pas dia balik gitu kelihatan selintingan ada monasnya,” ucap Baim.

"Dianya masih ngumpet. Cuma yang lihat dokter, kita nggak lihat sama sekali karena kan pergerakannya cepat, terus selalu menghadap ke belakang. Jadi kita juga belum bisa melihat mukanya secara jelas,” tutup Paula.

Lanjutkan Membaca ↓