Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Kamis 8 Agustus 2019: Siapa yang Menyekap Jenar?

Cinta Karena Cinta makin seru saja dramanya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Karena Cinta kali ini tentang Keisya yang datang ke rumah Rama. Tiara buka pintu dan kaget liat Keisya di sana. Keisya bilang dia datang buat minta maaf. Tiara dingin menerima Keisya dan bilang Rama lagi nggak ada di rumah. Keisya minta maaf sama Tiara.

Keisya menangis sedih di taman. Sudah di rumah pikirannya butek, mau ketemu Rama juga malahan ditolak. Saat itu, Keisya dengar suara rebut-ribut. Suara Mirza dan Rama. Keisya lihat Mirza dan Rama lagi berantem. Bagaimana Cinta Karena Cinta selanjutnya?

Mirza ketemuan sama Rama. Mirza langsung emosi dan pegang kerah baju Rama. Lo suruh jenar jauhin gue kan? Mentang-mentang nyokap lo bantuin bebasin gue kemarin?? Rama hempas tangan Mirza. Lo pikir gue cowok apaan? Gue nggak perlu bantuan nyokap gue buat dapetin Jenar.

Jenar masih nangis sedih pintu belakang rumah. Ina lihat dan sebel banget lihat Jenar yang malah ndeprok di situ. Ina suruh Jenar buang sampah ke belakang. Jenar ambil semua sampah dan ke halaman belakang. Dan, Cinta Karena Cinta selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menengok

Di tempat sampah Jenar kaget pas ada bekas pembakaran. Jenar melongok dan makin kaget. Ada foto Mila setengah terbakar di sana. Jenar kaget. Ini kan foto kak Mila? Kenapa ada di sini?

Jalanan sepi. Jenar merasa ada yang mengikuti, tapi Jenar menengok dan nggak ada apa-apa. Jenar terus jalan. Mendadak lampu jalanan mati. Jenar merinding. Jenar mempercepat langkah tapi ada sosok menyekap Jenar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.