Sukses

Channing Tatum Pamit dari Media Sosial

Apa alasan Channing Tatum melakukan hal ini?

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Channing Tatum rupanya merasa jengah dengan kebiasaannya berselancar di dunia maya yang menurut dia merugikannya. Ia mengaku mengalami kesulitan dalam berkreativitas gara-gara sering beraktivas dalam jaringan 

Channing Tatum memutuskan untuk pamit dari media sosial. 

"Aku akan pamit dan pergi ke dunia nyata untuk sementara waktu dan mematikan ponsel. Mungkin aku akan kembali. Tapi saat aku kembali aku ingin punya arah, atau pandangan yang jelas kenapa aku online dan apa-apa saja yang aku unggah," tulisnya dalam unggahan Instagram pribadi, Rabu (7/8/2019).

 

"Masalahnya dengan kreativitas adalah.. menurut pengalamanku, dia selalu datang saat kau tidak mencarinya..." kata Channing Tatum menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dinon-aktifkan

 

Tak main-main, Channing Tatum kemudian menon-aktifkan akun media sosialnya. Akun Instagram dan Twitter-nya kini tak bisa ditemukan.  

Sebelum akun tersebut dinon-aktifkan, bintang film Magic Mike ini punya lebih dari delapan juta followers di Twitter dan lebih dari 17 juta pengikut di Instagram.

(Antaranew.com) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini