Sukses

Kriss Hatta Bebas, Anthony: Tak Ada Uang Damai

Sebelumnya, Anthony sempat meminta syarat damai berupa uang sebesar Rp 1 miliar kepada ibunda Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Kriss Hatta, dan Anthony Hilenaar, akhirnya menemukan titik terang. Setelah ibunda Kriss Hatta dan Anthony beberapa kali melakukan pertemuan.

Sebelumnya, Anthony sempat meminta syarat damai berupa uang sebesar Rp 1 miliar kepada ibunda Kriss Hatta. Namun, akhirnya Anthony melunak.

"Memang benar adanya (tuntutan uang), tapi saya tidak menuntut sebanyak itu. Itu kan fleksibel. Makanya dari pihak ortu Kriss Hatta kesanggupannya berapa. Makanya saya beri statement ada waktu 20 hari ke depan untuk bertemu. Maka ketemu kedua kalinya (hari ini)," ujar Anthony, Rabu (7/8/2019).

Setelah itu, Anthony dan ibunda Kriss Hatta, melakukan kesepakatan bersama. Seperti apa? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Damai

Anthony menegaskan ia tak meminta uang sepersen pun kepada keluarga Kriss Hatta sebagai perdamaian.

"Enggak sih. Kita damai, kekeluargaan. Memang sempat ada berita (minta uang damai). Itu tidak benar sama sekali," terang Ana, ibunda Kriss Hatta.

 

3 dari 3 halaman

Gigih

Anthony pun membeberkan alasan ia membatalkan tuntutan uang yang sebelumnya ia ajukan. Alasan utamanya adalah kegigihan Ana dalam membela Kriss Hatta.

"Saya juga punya orangtua. Tante ngomong dari hati juga, sama-sama legowo lah," ujar Anthony.

(Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini