Sukses

Bikin Ngakak, Fildan dan Gilang Dirga Adu Joget India di Panggung D’Star Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada bosan-bosannya, panggung D’Star selalu berikan kejutan menarik yang bisa membuat para penontonnya terhibur. Kali ini, giliran Fildan yang ditantang untuk mengikuti joget ala India.

Tak hanya Fildan, Gilang Dirga pun ikut ditantang untuk berjoget ala para penyanyi yang ada di film India yang telah disiapkan oleh tim Indosiar.

Fildan dan Gilang juga disiapkan sederet baju dan aksesoris untuk menunjang penampilan mereka. Di buka dengan cuplikan Shah Rhu Khan saat membawakan lagu "Chaiyya Chaiyya" di atas kereta. 

Dengan segera Fildan dan Gilang mengambil jaket merah yang menyerupai penampilan Shah Rhu Khan. Sambil menyanyikan lagu "Chaiyya Chaiyya", Fildan dengan luwes berjoget. Tak mau kalah, Gilang pun melancarkan aksinya.

Ingin lihat keseruan Fildan dan Gilang Dirga saat menirukan joget ala film-film India? Yuk, simak selengkapnya di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.