Sukses

Agama yang Dianut Dipermasalahkan, Nora Alexandra Ngamuk

Nora Alexandra, dan Jerinx SID segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra, tengah menjalin asmara dengan Jerinx SID. Dikabarkan, keduanya bahkan segera menikah, setelah menjalani prewedding belum lama ini.

Jalinan asmara Nora Alexandra dan Jerinx SID, menjadi perbincangan publik lantaran keduanya memiliki keyakinan berbeda. Seperti diketahui, Jerinx menganut agama Hindu.

Dan Nora Alexandra, belum lama ini menjalani potong gigi, yang merupakan bagian dari upacara keagamaan Hindu-Bali, seperti yang diperlihatkan di akun Instagram-nya, Selasa (6/8/2019). Tentu saja, banyak yang mengira, Nora telah berpindah keyakinan, mengikuti agama Jerinx SID.

Semula Nora Alexandra, tak ambil pusing dengan gosip yang beredar. Namun, lama-kelamaan namanya mulai ramai dibicarakan akhirnya ia pun gerah.

Melalui akun Instagram-nya, Rabu (7/8/2019), Nora Alexandra, akhirnya angkat bicara. Ia geram dengan tuduhan-tuduhan yang datang padanya.

"Banyak netizen bahkan gosip soal saya dan AGAMA saya, maaf saya bukan orang baik dan jauh dari kata baik, tetapi saya selama hidup hingga detik ini saya bernafas, saya paling anti untuk menghakimi KEYAKINAN/ KEPERCAYAAN orang yg MENGHAKIMI saya," tulisnya dengan unggahan foto ia mengenakan pakaian adat Bali. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Agama Tak Masalah

Dalam keterangan tersebut, Nora Alexandra tak menyebutkan agama yang saat ini dianutnya. Foto model ini juga tak mempermasalahkan bila ada dua agama dalam hubungannya dengan calon suaminya.

"Agama saya, agama yg selalu mengajarkan kebaikan, bukan mengajarkan provokasi/ menghakimi, salam damai, maaf jika ada salah kata♥ Jikapun kami menikah dan kami menganut 2 agama gak salah to? Saya tetap menghargai ketika calon suami saya HINDHU, calon sayapun ikut ketika saya ibadah!" sambungnya.

3 dari 3 halaman

Minta Bukti

Kegeraman Nora Alexandra atas tuduhan pindah agama juga disampaikan langsung melalui kolom komentar pada salah satu warganet yang telah menghakiminya pindah agama karena mendapatkan sesuatu.

"Maaf mas ini mas keterlaluan, mas menyebutkan "tapi kalao mslh murtad, krn iming2 buat nikah aja tuh.." maaf bisa ada bukti? Saya pindah agama karena iming2 sesuatu?" jawab Nora Alexandra, di Instagram Stories-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.