Sukses

Bermesraan di Mobil, Roy Kiyoshi dan Evelyn Nada Anjani Pacaran?

Roy Kiyoshi memeluk Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming, dari belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Jagat maya dikejutkan dengan kabar kedekatan antara Roy Kiyoshi dan Evelyn Nada Anjani. Pasalnya, Roy Kiyoshi dan mantan istri Aming itu mulai berani mengumbar kemesraan di media sosial.

Dalam foto Roy Kiyoshi, dia menguggah pose bersama Evelyn di dalam mobil. Roy memeluk Evelyn dari tempat duduknya. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Pada keterangan foto, Roy Kiyoshi menyebut pernyataan yang romantis.

"Finally we found each other (Emoji berbentuk hati) #evelynandroykiyoshi #peaceful #love #finally @evelinnadaanjani," tulis Roy Kiyoshi dikutip pada Rabu 7 Agustus 2019.

Sementara Evelyn tak jauh berbeda dengan Roy Kiyoshi, mereka berpose di dalam mobil dengan pakaian dengan warna senada hitam. Tapi pose mereka berbeda, di foto Evelyn keduanya saling menggenggam erat tangan mereka.

Evelyn pun menuliskan keterangan foto itu sama seperti Roy. "Finally we found each other (Emoji berbentuk hati) #mylove #fiinally," tulis Evelyn Nada Anjani. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diragukan Warganet

Unggahan keduanya pun ramai dibahas oleh warganet. Mereka mempertanyakan status keduanya apakah benaran berpacaran. Ada juga yang menyebut keduanya sengaja melakukan hal tersebut demi gimmick alias rekayasa untuk dongkrak kepopuleran mereka di dunia hiburan.

"Weh ini beneran..klo beneran congratulation ya," tulis akun @raneeyoung07.

"Aq liatin trus ni poto, sambil bilng ini iya gk sih??? Seriusan??," tulis akun @dyana_naga.

"Paling setingan," tulis akun @shaviiralatiief.

"Setting-an again n again," tulis akun @ipono. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.