Sukses

3 Fakta Seru Film Terbaru BTS, Bring the Soul: The Movie

Bring The Soul: The Movie akan menampilkan kehidupan para anggota BTS di balik panggung tur dunia Love Yourself.

Liputan6.com, Jakarta Bring The Soul: The Movie, film yang menampilkan grup asal Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) telah dirilis pada Rabu (7/8/2019), termasuk di Indonesia. Kabar yang dibagikan BTS sejak 26 Juni lalu ini, tentu disambut meriah para penggemarnya.

Film anyar BTS ini diproduksi oleh Big Hit Entertaiment yang bekerja sama dengan A Camp Entertaiment. Bring The Soul: The Movie akan menampilkan kehidupan para anggota BTS di balik panggung  tur dunia Love Yourself.

Tidak hanya menampilkan kegiatan di belakang layar, Bring The Soul: The Movie ini akan memperlihatkan percakapan antara para anggota BTS saat mereka berada di Paris, sehari setelah mereka merampungkan konsernya.

Yuk, intip tiga fakta menarik film terbaru dari BTS, Bring The Soul: The Movie:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Film Ketiga

Bring The Soul: The Movie, merupakan film ketiga yang digarap oleh BTS. Pada dua film sebelumnya, Burn The Stage: The Movie dan BTS World Tour Love Yourself in Seoul, BTS telah meraup keuntungan besar.

 

3 dari 4 halaman

2. Mencatat Rekor

BTS kembali mencatat rekor baru dengan kemunculan film ketiganya, Bring The Soul: The Movie. Film ini akan diputar di 110 negara yang menjadikan film ini sebagai film konser dengan perilisan terluas yang pernah ada.

Dengan pencapaian ini, Bring The Soul: The Movie berhasil mengalahkan film BTS sebelumnya yang berjudul BTS World Tour Love Yourself in Seoul yang hanya diputar di 95 negara.

 

4 dari 4 halaman

3. Didistribusikan Agen Ternama

Seperti di film pertamanya, Burn The Stage: The Movie, film ketiga BTS ini juga didistribusikan oleh Trafalgar Releasing. Perusahaan ini banyak merilis beberapa film yang berfokus pada musik seperti, Coldplay: The Head Full of Dreams, The Cure: Anniversary 1978-2018, Grateful Dead: Meet Up At The Movie, dan masih banyak lagi.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.