Sukses

Pengalaman Diselingkuhi Bikin Steffi Zamora Lahirkan Karya

Aktris muda berbakat, Steffi Zamora, ternyata memiliki kisah pahit dalam perjalanan asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris muda berbakat, Steffi Zamora, ternyata memiliki kisah pahit dalam perjalanan asmaranya. Steffi Zamora mengaku pernah diselingkuhi salah satu mantan pacarnya.

Tak ingin hanya menjadi pengalaman pilu, kisah tersebut akhirnya dituangkan Steffi Zamora menjadi sebuah karya. Kisah tersebut akhirnya menjadi debutnya di dunia tarik suara lewat lagu yang berjudul "Kupendam Sendiri".

Ya, Steffi Zamora secara resmi telah meluncurkan single terbaru sekaligus video klipnya.

"Tentang cowok yang kecewain ceweknya karena selingkuh. Dari pengalaman diri sendiri, dulu banget, 2015-an lah zaman-zaman galau. Jadi ya daripada disia-siakan mending dijadikan karya," kata Steffi Zamora, saat peluncuran single sekaligus video klip lagu "Ku Pendam Sendiri" di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Tahun Lalu

Lucunya, lagu tersebut sejatinya sudah tercipta sejak tiga tahun lalu. Namun baru kali ini Steffi Zamora yakin dan mau merilis lagu tersebut untuk ia persembahkan kepada dunia musik Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Lagu Patah Hati

Steffi Zamora berharap, single yang diproduksi oleh PT. Musik Kece Indonesia itu bisa menjadi alternatif pendengar musik Indonesia yang tengah patah hati.

"Mungkin buat yang lagi galau, pas banget kok dengerin lagu ini. Semoga ya bisa diterima masyarakat," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini