Dua Melaju, Satu Terdegradasi di D'Star Indosiar Selasa Malam

Oleh Liputan6.com pada 07 Agu 2019, 20:40 WIB
Diperbarui 07 Agu 2019, 20:40 WIB
D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Fildan, Maria, dan Randa sudah menuntaskan tugasnya tampil di konser D'Star Indosiar, Selasa (6/8/2019) malam. Dalam konser result show Top 12 Grup 3 itu, banyak keseruan terjadi. Para peserta secara meyakinkan mampu memikat seluruh Dewan Juri dan pemirsa Indosiar.

Maria misalnya, membuka pertarungan D'Star Indosiar, Selasa malam dengan menyanyikan lagu “Ilalang”. Soimah memberikan kritik yang membangun untuk penampilan peserta non dangdut itu. “Kamu adalah bintang yang memiliki rasa ingin tahu begitu besar dan semangat belajar yang luar biasa. Tapi saat kamu menyanyi dangdut, intonasinya masih kurang jelas. Aku doakan kamu bisa lebih bagus menyanyi dangdut," tutur Soimah.

Sementara itu, Fildan kembali membuat seluruh Dewan Juri terpana dengan penampilannya. Kali ini Fildan tampilkan kebolehan memetik gitar sambil menyanyikan lagu “Terpaksa”. Nassar dan Soimah tidak ragu memberikan skor 100 untuk penampilan Fildan. “Aku selalu merasa bahagia apabila menyambut penampilan kamu. Aku tidak mengerti dan memahami kenapa setiap penampilan kamu selalu memukau. Kamu ahli dalam bermusik”, puji Nassar salah satu juri D'Star Indosiar.

2 dari 3 halaman

Paket Komplet

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Lagu “Dia Lelaki Aku Lelaki” menjadi lagu pilihan Randa yang dibawakannya di babak Top 12. Meski di Konser Result Show D'Star Indosiar, kali ini perolehan skor Randa lebih rendah dibandingkan Konser Show sebelumnya, Randa tetap mendapat pujian dari Rita Sugiarto yang memberikan skor 97 untuk Randa semalam.

“Kamu ini salah satu peserta yang aku jagokan. Kamu menyanyikan lagu bergenre pop oke, rock oke, jazz juga oke. Kamu termasuk peserta yang memiliki vokal serba bisa. Kamu juga pintar bermain musik. Kamu paket komplit”, ungkap Rita.

 

3 dari 3 halaman

Berjuang

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Kerasnya perjuangan Randa di babak Top 12 D’Star belum berbuah manis. Akumulasi perolehan skor dengan besarnya dukungan pemirsa, hanya menempatkan Randa di posisi terendah dibanding Fildan dan Maria. Randa harus menghentikan perjuangannya dan terdegradasi dari panggung D’Star. Sementara Fildan dan Maria memastikan diri untuk melaju ke babak Top 8 D’Star.

Rabu malam ini giliran Ical, Putri, dan Rara menjadi tiga bintang terakhir dari Grup 4 yang berjuang memperebutkan tiket menuju babak Top 8 D’Star. Di antara ketiga bintang tersebut, hanya akan ada dua bintang yang dapat menyusul Reza, Aulia, Weni, Selfi, Fildan, dan Maria kembali bertarung di babak Top 8 D’Star.

Konser Show D’Star Top 12 Grup 4 akan disiarkan secara Live Indosiar malam nanti sejak pukul 20.30 WIB. 

 

Lanjutkan Membaca ↓