Sukses

Nikah di Belanda, Rina Nose Undang Teman-Teman Artis?

Rina Nose berencana menggelar resepsi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose bakal melangsungkan pernikahan di Belanda. Di Belanda, Rina Nose hanya akan bawa keluarga inti di momen janji suci bersama Josscy Vallazza Aartsen. Tak mau teman artis protes tak diundang, Rina bakal gelar pesta resepsi di Tanah Air. 

"Nggak semua keluarga besar ke Belanda, hanya boyong keluarga inti saja. Saya juga nggak ada teman artis, hanya membawa keluarga saja. Aku bilang ke teman-teman artis nantinya akan ada acara di Indonesia," ujar Rina Nose saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Selayaknya orang yang bakal menikah, Rina Nose dan calon suami alami ribut-ribut kecil karena persiapan menikah. Walau bukan menikah untuk pertama kali, tetap saja janda cantik itu mengalami perasaan campur aduk. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar

Demi menyenangkan calon suami yang berkewarganegaraan Belanda, Rina Nose bahkan rela belajar masak makanan Belanda hingga belajar bahasa Belanda.

"Kebetulan minat jokes sama, kreativitasnya jadi nyambung. Apalagi kita berdua sama-sama suka masak, kita saling coba masak dan kita pada suka makan. Cuman baru dia saja yang masak. Bahasa Belanda sedikit-sedikit, apalagi pelafalan agak sulit. Lancarin Bahasa Inggris aku, dia bahasa Indonesia, kalau sudah lancar baru belajar bahasa Belanda, kita pakai bahasa Inggris," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini