Sukses

Sebelum Ubah Warna Rambut Jadi Merah, Baim Wong Konsultasi dengan Atta Halilintar

Sebelumnya, Baim Wong tak mendapat izin dari Paula Verhoeven untuk mengecat rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong tampil ke publik dengan penampilan yang begitu menarik perhatian. Baim Wong mengubah warna rambutnya menjadi warna merah.

Hal tersebut sempat membuat Paula Verhoeven kesal. Pasalnya, Paula Verhoeven sempat melarang Baim Wong untuk mewarnai rambutnya.

"Sebenernya dulu pernah bilang sama Paula, 'Aku mau dicat deh rambutnya'. 'Jangan ah, kampungan', katanya. Jangan ya, awas ya. Tapi semakin kita digituin, semakin pengin kita lakuin ya," kata Baim Wong sambil tertawa, di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsultasi dengan Atta Halilintar

Rupanya sebelum ia mengubah warna rambutnya, Baim Wong sempat berkonsultasi dengan Atta Halilintar yang memang gemar bergonta-ganti warna rambut.

Setelah itu, baru lah Baim Wong mengganti warna rambutnya seperti sekarang.

"Kalau saya waktu itu nanya Atta (Halilintar). Sengaja ketemu di acara dia waktu itu. 'Bro itu rambut lu gak rusak?' Kata dia kalau laki kan numbuh lagi pendek," kata Baim Wong lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini