Sukses

Selain Billy Syahputra, 5 Artis Ini Hadiri Pernikahan Sang Mantan

Liputan6.com, Jakarta - Menghadiri pernikahan mantan kekasih bukanlah perkara mudah. Namun hal itu mampu dilakukan oleh adik kandung mendiang Olga Syahputa, Billy Syahputra.

Diawal karier sebagai seorang selebritas, Billy Syahputra pernah menjalin asmara dengan adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Keduanya terjerat cinta lokasi, lantaran saat itu sama-sama mengisi program acara musik di salah satu televisi swasta. Namun sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan, meski Billy Syahputra telah mendapat restu dari Raffi Ahmad.

Putus dari Billy Syahputra, Syahnaz Sadiqah menjalin asmara dengan Jeje Govinda dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada 21 April 2018. Saat resepsi pernikahan, Billy Syahputra nampak hadir dan memberikan selamat pada pasangan ini.

Selain Billy Syahputra, berikut lima artis yang juga hadir di pernikahan mantan kekasihnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Krisdayanti

Krisdayanti sebelumnya pernah menikah dengan Anang Hermansyah pada 1996. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak yaitu Aurel dan Azriel.

Di usia 13 tahun pernikahan, kedunya memilih untuk berpisah dan resmi bercerai pada 2009. Dua Tahun berselang usai bercerai, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos pada 2011.

Tak mau berlama-lama sendiri, Anang Hermansyah juga menyusul mantan istrinya untuk menikah lagi. Anang akhirnya menikahi Ashanty pada 2012.

Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, menjadi salah satu tamu undangan yang hadir dalam resepsi pernikahan Anang dan Ashanty.

3 dari 6 halaman

2. Adly Firuz

Adly Fairuz sempat menjalin asmara selama bertahun-tahun dengan Shireen Sungkar. Keduanya terjerat cinta lokasi saat membintangi sinetron Cinta Fitri.

Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan, dikabarkan karena orang ketiga. Putus dari Adly Fairuz, Shireen Sungkar berpacaran dengan Teuku Wisnu. Baru beberapa bulan pacaran, keduanya memutuskan menikah pada 17 November 2013.

Meski pernah berpacaran, tak membuat Adly Fairuz bermusuhan. Saat resepsi pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Adly Fairuz hadir dan mendoakan keduanya agar langgeng.

"Semoga Shireen dan Wisnu jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah," ucapnya Adly  tersenyum.

4 dari 6 halaman

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier pernah menikahi Kalina Ocktaranny. Dari pernikahan itu keduanya dikarunia seorang anak bernama Azka Nikola Corbuzier.

Setelah bercerai, keduanya tetap terlihat kompak membesarkan putranya, semata wayangnya. Hubungan baik keduanya tercermin kala Deddy menghadiri pernikahan Kalina dengan Hendrayan pada 2017.

5 dari 6 halaman

4. Kiki Amalia

Kiki Amalia pernah menjalin cinta dengan Hengky Kurniawan, dan sempat berencana naik pelaminan. Namun sayangnya, hubungan keduanya kandas di tengah jalan dan memutuskan untuk berpisah.

Meski telah putus, namun hubungan keduanya masih terjalin baik. Terbukti saat Hengky Kurniawan menikah dengan Sonya Fatmala pada 2015, Kiki Amalia terlihat hadir sebagai tamu undangan.

6 dari 6 halaman

5. Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn sempat menjalin asmara selama bertahun-tahun dengan Gracia Indri. Tetapi, hubungan keduanya tak sampai ke pelaminan. 

Meski begitu, hubungan Samuel Zylgwyn dan Gracia Indri, tetap terjalin baik. Saat Gracia Indri dan David Noah menikah pada 28 Desember 2014, Samuel ada di antara tamu undangan.

 

"Gue dateng sebagai teman yang diundang dan gue dateng. Selamat, mau diapain lagi," jawab bintang sinetron Orang Ketiga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini