Sukses

Nikita Mirzani Pamer Pose Menggendong Anak Bungsu

Nikita Mirzani tak lagi menampilkan unggahan kontroversial, melainkan ungkapan kebanggaan sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani menjadi sorotan warganet terkait pernyataannya yang ia sampaikan melalui media sosial. Mengunggah sebuah foto di Instagram, ia berhasil menarik simpati publik.

Kali ini, Nikita Mirzani tak lagi menampilkan unggahan kontroversial. Ia memperlihatkan sebuah foto bersama kedua anaknya, yakni Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Mawardi.

Dalam unggahan terbarunya, tampak Nikita Mirzani yang sedang berada di Prancis, berfoto dengan latar Menara Eiffel.

Nikita Mirzani terlihat menggendong anak bungsunya, Arkana, sementara Azka memeluk sang ibu dari belakang. Nikita Mirzani pun tampak tersenyum melihat Arkana.

"Orang-orang mungkin melihatku seperti yang mereka inginkan, aku tidak bisa mengubahnya. Yang tepat adalah menjadi ibu 3 anak merupakan hal terbaik dalam hidupku dan aku sangat berterima kasih karenanya," tulis Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tujuan Hidup Sejati

"Aku sangat beruntung. Sangat senang. Jika kalian seorang ibu, kalian akan mengerti apa yang aku katakan. Kebahagiaan mereka adalah satu tujuan hidup sejati bagiku. Tidak ada hal lain yang penting di dunia karena kebahagiaan mereka adalah kegembiraanku yang membuatku maju dan bekerja lebih keras," sambungnya.

Nikita Mirzani mengaku sangat mencintai ketiga anaknya. Meski dalam hidupnya diterpa berbagai cobaan.

"Jadi untuk sekali ini, izinkan aku menghargai momenku sebagai ibu bagi anak-anakku. Kalian selamanya di hatiku sayang, ibu mencintai kalian tidak peduli apa, kemarin, hari ini, dan selamanya kita tidak akan pernah terpisahkan, kalian akan selalu memilikiku di dalam hati kalian," tulisnya lagi.

3 dari 3 halaman

Liburan dengan Keluarga

Unggahan ini menarik simpati warganet yang salah satunya diutarakan pengguna akun @kayla.almira2310, "MasyaAllah...Kagum dengan Ibu 3 Anak ini walau bagaimana pun dia menjadi Ibu bagi anak2nya..Barakallah."

Nikita Mirzani sedang menghabiskan liburan ke Prancis bersama keluarganya. Mereka mengunjungi sejumlah tempat seperti Menara Eiffel hingga Disneyland Paris.

Berada di salah satu negara yang dijuluki sebagai pusat mode dunia membuat Nikita Mirzani tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berbelanja. Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis yang gemar belanja barang-barang bermerek. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini