Sukses

Yuk, Intip Keseruan di Balik Layar Cinta Anak Muda Bersama Para Pemain Utamanya

Inilah kegiatan para pemain Cinta Anak Muda di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Anak Muda menjadi salah satu hiburan yang dihadirkan oleh SCTV untuk para penonton setia. Dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat sebut saja, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty.

Dalam sinetron Cinta Anak Muda, Verrell Bramasta yang berperan sebagai Rayhan diceritakan berhasil menyelamatkan Tania (Febby Rastanty) yang jatuh ke sungai. Dan tanpa disadari, ternyata Rayhan adalah teman satu sekolahnya.

Akhirnya kisah asmara antara Tania dan Rayhan bermula sejak itu terjadi. Cerita cinta anak SMA yang menggemaskan ini telah tayang sejak Senin (5/8/2019) di SCTV.

Terlepas dari ceritanya yang menggemaskan itu, SCTV juga menghadirkan keseruan para pemain Cinta Anak Muda saat di balik layar. Ingin lihat apa saja yang mereka lakukan selama syuting? Simak selengkapnya di channel SCTV di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.