Sukses

Siapkan Gaun Putih, Kylie Jenner Segera Menikah?

Sudah menjadi tradisi Kylie Jenner, momen pertambahan umurnya selalu dirayakan secara istimewa.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner tengah mempersiapkan hari ulang tahunnya ke-22 yang jatuh pada 10 Agustus 2019. Sudah menjadi tradisi Kylie Jenner, momen pertambahan umurnya selalu dirayakan secara istimewa.

Tak bisa berlangsung biasa-biasa saja, Kylie Jenner selalu memastikan semua rencana yang berkaitan dengan pesta dipersiapkan dengan matang. Dengan begitu, para tamu undangan terutama keluarga dan orang-orang terdekatnya bisa ikut bersenang-senang.

Di tengah kesibukan Kylie Jenner mempersiapkan pesta ulang tahun, kini kamera paparazzi justru mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Adik Kendall Jenner ini diduga sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Travis Scott.

Itu semua terjadi gara-gara kemunculan Kylie Jenner di Bandara Van Nuys, Los Angeles pada Selasa (6/8) sore kemarin. Naik ke atas pesawat jet pribadinya, para petugas membawakan berbagai barang miliknya.

Saat itulah paparazzi mengabadikan potret sebuah gaun putih mewah yang diduga adalah sebuah dress pernikahan, seperti yang dilansir dari TMZ. Bukan tanpa alasan, pasalnya gaun tersebut juga dilengkapi dengan train yang cukup panjang yang identik dengan pengantin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mawar Merah

Sebelumnya Kylie sempat memperlihatkan penampakan rumahnya yang dipenuhi dengan kelopak bunga mawar. Dari hasil screenshot di atas, kamu bisa melihat bagaimana lantai mansion Kylie yang mendadak berwarna merah.

Tidak hanya di bagian lantai rumah, Travis juga memesan beberapa vas besar yang juga penuh dengan rangkaian mawar merah. Ia bahkan meninggalkan kartu ucapan yang berbunyi, "Selamat ulang tahun!!!! Ini baru permulaan. Aku mencintaimu!!!!" (Sora Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini