Sukses

Paula Verhoeven Ngidam, Baim Wong Kesulitan Cari Sukun

Usia kehamilan istri Baim Wong, Paula Verhoeven sudah memasuki empat bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan Paula Verhoeven sudah memasuki empat bulan. Seiring berkembangnya kandungan, semakin aneh pula permintaan istri Baim Wong.

Baim Wong sempat kesulitan tatkala sang istri tiba-tiba mengidamkan makan sukun. Pasalnya, ia tidak tahu di mana bisa mendapatkan buah yang sudah cukup langka tersebut.

"Ngidamnya sukun, berkelas banget ya, sukun. Nyarinya tuh repot lah sana sini. Sukun kan bingung nyarinya ya," kata Baim Wong, di kediamannya di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Untungnya, Baim Wong banyak terbantu oleh para penggemarnya yang juga cukup mengikuti keseharian Baim Wong dan Paula Verhoeven melalui vlognya di kanal YouTube. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Kiriman Sukun

Sejak saat itu, banyak kiriman-kiriman buah sukun yang datang ke kediamannya. Malahan, tak hanya buahnya saja, tetapi tidak sedikit juga yang mengirimkan buah sukun yang sudah diolah dalam bentuk makanan.

"Jadi banyak yang ngasih buahnya. Terus udah gitu banyak juga yang udah digoreng, jadi aku langsung makan yang digoreng aja," timpal Paula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini