Paula Verhoeven Ngidam, Baim Wong Kesulitan Cari Sukun

Oleh Surya Hadiansyah pada 07 Agu 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 07 Agu 2019, 21:29 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan Paula Verhoeven sudah memasuki empat bulan. Seiring berkembangnya kandungan, semakin aneh pula permintaan istri Baim Wong.

Baim Wong sempat kesulitan tatkala sang istri tiba-tiba mengidamkan makan sukun. Pasalnya, ia tidak tahu di mana bisa mendapatkan buah yang sudah cukup langka tersebut.

"Ngidamnya sukun, berkelas banget ya, sukun. Nyarinya tuh repot lah sana sini. Sukun kan bingung nyarinya ya," kata Baim Wong, di kediamannya di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Untungnya, Baim Wong banyak terbantu oleh para penggemarnya yang juga cukup mengikuti keseharian Baim Wong dan Paula Verhoeven melalui vlognya di kanal YouTube. 

 

2 of 2

Dapat Kiriman Sukun

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven

Sejak saat itu, banyak kiriman-kiriman buah sukun yang datang ke kediamannya. Malahan, tak hanya buahnya saja, tetapi tidak sedikit juga yang mengirimkan buah sukun yang sudah diolah dalam bentuk makanan.

"Jadi banyak yang ngasih buahnya. Terus udah gitu banyak juga yang udah digoreng, jadi aku langsung makan yang digoreng aja," timpal Paula.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by