Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu 7 Agustus 2019: Jenar Penasaran

Sinetron Cinta Karena Cinta ditayangkan mulai pukul 201.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta perlahan sudah bisa meDi depan rumah, Keisya ketemu Jenar yang menunggu Keisya balik. Jenar kaget karena Keisya menangis dan memeluk Jenar. Keisya cerita soal kejadian di rumah Rama. Jenar sabarkan Keisya.

Cerita Cinta Karena Cinta masih mengalir. Ayu dan Elsa lagi ketemu di taman. Ayu minta Elsa jangan minta bantuan ke suaminya. Kan Pram jadi salah paham. Elsa kesal. Sebelum Ayu kenal Fandi, Elsa sudah kenal duluan. Jadi wajar dong dia minta tolong ke Fandi.

Jenar jalan ke warung sambil terus melamun. Tiba-tiba Jenar kaget, melihat Ivan lagi jalan di depannya. Lho itu kan Ivan?? Jenar mau memanggil, tapi Jenar kaget karena muncul Raisa. Lho Ivan ketemu Mbak Raisa?

Raisa dan Ivan sampai di tempat sepi. Jenar melihat Ivan mendekati Raisa. Jenar sudah siap-siap mau menyerang kalau Ivan sampai ngapa-ngapain Raisa. Tapi Jenar penasaran apa yang lagi diomongin Raisa dan Ivan.

Cinta Karena Cinta seterusnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap-Siap

Mirza udah sampai ke lokasi balapan dan nunggu Ivan. Mirza senang dapat telepon dari Jenar. Mirza angkat telefon tapi langsung kaget. Jenar sudah tahu Mirza mau ikut balapan liar. Mirza tanya Jenar tahu dari mana?

Di tempat balapan. Mirza kaget ketika Jenar turun dari mobil Ivan. Jadi Ivan yang bilang kalau aku mau balapan liar? Mirza marah-marah ke Ivan karena kasih tahu Jenar. Ivan jadi salah tingkah dan memandang Jenar penuh kode.

Mirza senang Jenar ada di sini. Mirza jadi semangat cari uang. Jenar melihat Mirza siap-siap.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.