Sukses

3 Hal yang Bikin Percintaan Nora Alexandra - Jerinx SID Dianggap Kontroversial

Sudah bukan rahasia lagi bahwa hubungan Nora Alexandra dan Jerinx SID sering kali menuai kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra dikabarkan akan melepas masa lajangnya. Wanita yang satu ini segera dinikahi sang kekasih, Jerinx SID. Namun tidak tahu kapan tanggal pasti upacara pernikahan tersebut akan digelar.

Diketahui, dari akun Instagram pribadinya, Nora Alexandra baru saja melaksanakan tradisi khas Bali yakni upacara potong gigi atau dalam bahasa Bali disebut Mepandes. Nora dan Jerinx menggelar upacara ini di Griya Bhujangga Amertha Bhuwana Sunya Murthi, Ubud, Bali.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa hubungan Nora Alexandra dan Jerinx SID sering kali menuai kontroversi. Walau demikian pasangan ini tidak terlalu mengambil pusing, mereka selalu bersikap santai dalam menanggapi cibiran dari warganet.

Berikut telah kami rangkum dari beberapa sumber mengenai perjalanan cinta Nora Alexandra dan Jerinx SID yang penuh kontroversi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Beda Usia 18 Tahun

Setelah mengakhiri hubungannya dengan Aliff Alli, Nora kembali dekat dengan seorang pria. Pada Maret 2019 lalu, Nora dikabarkan telah melabuhkan hatinya kepada Jerinx SID.

Hubungan Nora dan Jerinx menuai kontroversi lantaran perbedaan usia yang cukup jauh di antara mereka. Diketahui, Jerinx terpaut usia 18 tahun lebih tua dari Nora Alexandra.

 

3 dari 4 halaman

3. Hubungan Dianggap Rekayasa

Hubungan Nora Alexandra dengan Jerinx SID sering kali menuai komentar negatif. Bahkan tidak sedikit warganet yang menuding hubungan mereka hanyalah rekayasa belaka atau settingan.

Gerah dengan kabar isu settingan yang menerpa hubungannya dengan Nora, Jerinx SID akhirnya membantah rumor tersebut. Ia mengekspresikan rasa kesalnya melalui sebuah keterangan foto di akun Instagram pribadinya.

"Ini Bali, bukan pulau setting-an! Belakangan, beberapa netizen menyangka hubungan saya dengan Nora adalah setting-an. Masuk akal sih sangkaan mereka, memang banyak seleb moron di Jakarta sana melakukan hal itu," tulisnya, beberapa waktu lalu.

 

4 dari 4 halaman

4. Beda Keyakinan

Diketahui, Nora Alexandra akan segera menikah dengan Jerinx SID. Pasangan ini bahkan sudah melakukan foto prewedding romantis di pantai. Meski banyak yang ikut bahagia, namun sebagian warganet justru mempertanyakan perbedaan keyakinan yang mereka jalani.

Banyak yang menuding Nora Alexandra sudah berpindah agama demi menikah dengan Jerinx. Namun sampai saat ini Nora belum menjawab dengan jelas apakah dirinya berpindah kekakinan atau tidak.

(Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini