Sukses

Irish Bella dan Ammar Zoni Kompak Ganti Model Rambut

Temani Irish Bella, Ammar Zoni ikut memotong rambutnya dengan gaya baru.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni saat ini sedang menantikan kehadiran bayi kembar mereka. Di sela-sela kehamilannya, Irish Bela memotong rambut panjangnya hingga terlihat lebih segar.

Irish Bella mengunjungi salon ditemani sang mama dan suaminya, Ammar Zoni. Ia ingin mengubah penampilan rambutnya dengan gaya baru. Hal itu disampaikan melalui video terbaru yang diunggah di channel Youtube miliknya.

"Karena sekarang kan sudah enggak syuting lagi, enggak continuity lagi, harus rambut panjang, jadi aku mau potong rambut. Mau seperti apa rambutnya, pokoknya beda banget sama yang sebelumnya. Aku belum pernah potong seperti ini," kata Irish Bella dalam videonya.

Tak hanya Irish Bella, Ammar Zoni pun ikut memotong rambutnya dengan gaya baru.

"Karena aku mau potong rambut, Ammar juga pengin ikut-ikutan. Dia enggak mau kalah. Jadi kita mau lihat transformasinya seperti apa ya," ucap Irish Bella. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Potong Rambut

Irish Bella lebih dulu selesai dengan penampilan rambut barunya. Ia kini tampil dengan rambut pendek. Ammar Zoni mengaku sampai pangling melihat penampilan sang istri.

"Gua pangling lihat istri gua ini," kata Ammar.

Irish Bella mengungkap alasan dirinya memutuskan memotong rambut panjangnya. Salah satu pertimbangannya yakni rambutnya akhir-akhir ini sering rontok.

"Kenapa aku potong pendek? Karena semenjak aku hamil dan pas hamil juga aku rambutnya udah sangat rontok banget. Karena hamil kan hormon dan segalanya meningkat, jadi parah gitu," ungkap Irish Bella.

Hingga aku memutuskan untuk potong rambut karena rontoknya udah mengganggu banget. Plus kalau pendek kan lebih ringan terus kalau bayinya udah lahir enggak ribet," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Berubah Drastis

Irish Bella pun tampak kaget saat melihat gaya rambut baru sang suami. Ammar Zoni memotong sebagian rambutnya dengan gaya British Style.

"It's new hair. Gila ya suami gua berubah banget. Aku enggak dikasih tahu warnanya apa, pas dilihat, 'What?' Tapi keren," ucap Irish Bella.

"Ini adalah hairstylist pertama gua berbeda sekali gua enggak pernah seperti ini sebelumnya dan Irish juga dengan rambut bondolnya," timpal Ammar Zoni.

4 dari 4 halaman

Banjir Komentar

Model rambut baru Irish Bella dan Ammar Zoni langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka memuji penampilan baru Irish Bella dan Ammar Zoni.

"Kereen ky org korea...kalau mba suci tidak di ragukan lgi mau model apa ja cantiiik..apa lgi rambutnya pendek makin imut," tulis @Hesti Ruhiyati.

"Jujur aku suka banget sama gaya rambut ibel,karna kalau lagi hamil pakai rambut panjang itu mengganggu dan gk enak jha dipanjangnya. Aku juga suka sama gaya rambut ammar," tulis EL_ elmaviana.

"Cocok bgt rambut baru kalian. Jd keliatan fresh dan younger. Racun bgt potongan rambutnya Irish. Aku jd pengen potong rambut kayak Irish deh," tulis @Ina Sariwati. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini