Sukses

Pamer Rumah Baru, Apa Pekerjaan Jennifer Dunn?

Dhawiya, dan Jennifer Dunn, diketahui cukup dekat lantaran keduanya sempat mendekam di Rumah Tahanan yang sama terkait kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Dhawiya, dan Jennifer Dunn, diketahui cukup dekat lantaran keduanya sempat mendekam di Rumah Tahanan yang sama terkait kasus narkoba. Bahkan, saat Dhawiya menggelar pesta pernikahan, Jennifer Dunn datang sebagai tamu undangan.

Dan baru-baru ini, Jennifer Dunn, pamer rumah barunya yang mewah. Ia juga memperlihatkan beberapa sudut rumah yang masih dalam pengerjaan dalam sebuah video.

Sebagai sahabat, Dhawiya tahu pekerjaan yang digeluti Jennifer Dunn. Dalam acara talk Show Wow Banget, yang publish di kanal YouTube pada Senin (5/8/2019), putri bungsu Elvy Sukaesih membongkarnya.

"Setahu aku, sebenarnya Jedun (Jennifer Dunn) dan suaminya, yang aku tahu ya dia memang bisnis property. Biasa bangun rumah, Jedun yang desain interior, apa segala macam. Setelah itu entah mau dijual lagi atau dipakai, terserah duit-duit dia kan," terang Dhawiya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Syukuran Rumah

Salah satu host, Anwar pun penasaran apakah Dhawiya diundang Jennifer Dunn saat syukuran rumah barunya itu?

"Belum selametan. Karena rumahnya banyak, selametannya berapa hari tuh?" jelas Dhawiya, yang disambut tawa para host.

 

3 dari 3 halaman

Kaget

Dhawiya mengaku sempat kaget dengan keseharian Jennifer Dunn yang rajin ibadah selama berada di penjara.

"Aku juga kaget waktu ketemu di sana, aku lihat dia rajin puasa, salat tahajud. Malah dia kadang-kadang ingetin untuk puasa," papar Dhawiya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.