Pamer Rumah Baru, Apa Pekerjaan Jennifer Dunn?

Oleh Meiristica Nurul pada 07 Agu 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 07 Agu 2019, 18:00 WIB
[Bintang] Jennifer Dunn
Perbesar
Dhawiya, dan Jennifer Dunn, diketahui cukup dekat lantaran keduanya sempat mendekam di Rumah Tahanan yang sama terkait kasus narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dhawiya, dan Jennifer Dunn, diketahui cukup dekat lantaran keduanya sempat mendekam di Rumah Tahanan yang sama terkait kasus narkoba. Bahkan, saat Dhawiya menggelar pesta pernikahan, Jennifer Dunn datang sebagai tamu undangan.

Dan baru-baru ini, Jennifer Dunn, pamer rumah barunya yang mewah. Ia juga memperlihatkan beberapa sudut rumah yang masih dalam pengerjaan dalam sebuah video.

Sebagai sahabat, Dhawiya tahu pekerjaan yang digeluti Jennifer Dunn. Dalam acara talk Show Wow Banget, yang publish di kanal YouTube pada Senin (5/8/2019), putri bungsu Elvy Sukaesih membongkarnya.

"Setahu aku, sebenarnya Jedun (Jennifer Dunn) dan suaminya, yang aku tahu ya dia memang bisnis property. Biasa bangun rumah, Jedun yang desain interior, apa segala macam. Setelah itu entah mau dijual lagi atau dipakai, terserah duit-duit dia kan," terang Dhawiya.

 

 

2 dari 3 halaman

Belum Syukuran Rumah

Dhawiya Zaida
Perbesar
Putri ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. (Instagram@Dhawiya Zaida)

Salah satu host, Anwar pun penasaran apakah Dhawiya diundang Jennifer Dunn saat syukuran rumah barunya itu?

"Belum selametan. Karena rumahnya banyak, selametannya berapa hari tuh?" jelas Dhawiya, yang disambut tawa para host.

 

3 dari 3 halaman

Kaget

[Bintang] Jennifer Dunn
Perbesar
Jennifer Dunn kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba yang menjeratnya. Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4) Jedun mendapat kue ulang tahun dari Faisal Harris yang dikabarkan sebagai suaminya. (Deki Prayoga/Bintang.com

Dhawiya mengaku sempat kaget dengan keseharian Jennifer Dunn yang rajin ibadah selama berada di penjara.

"Aku juga kaget waktu ketemu di sana, aku lihat dia rajin puasa, salat tahajud. Malah dia kadang-kadang ingetin untuk puasa," papar Dhawiya.

Lanjutkan Membaca ↓