Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 7 Agustus 2019: Maira Ketakutan

Anak Langit Rabu sore seperti biasa ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit episode Rabu sore ini tentang Ray tampak menyusuri jalan sambil berpikir, lalu dia menemukan tanda-tanda Maira.. Ray yakin, Maira sempat ada di situ. Adel yang mengikuti Ray, percaya sama perasaan Ray. Dan, Ray malah kaget, ternyata cuma Adel yang ikuti dia. Ray bertanya pada Tari, Adel nggak tahu..

Cerita Anak Langit masih berlanjut. Hiro masih duduk saja nyantai di tanah, Maira melihat ke atas. Dan berpikir cari naik ke atas. Maira lihat Hiro santai kesal, kok elo diam aja sih?!! Hiro malah bilang udah biar disini aja, kan enak kita berduaan aja..

Anak-anak Lady biker juga teriak tapi mereka manggil Sasya. Lalu mereka shock, mereka lihat Sasya pingsan. Mereka berusaha bangunkan Sasya. Akhirnya Sasya terbangun kaget ketakutan. Begitu tahu itu sudah terang, dan di depan dia anak anak Lady Biker...

Rimba dan lainnya sampai di depan Goa, mereka lihat lobang. Rimba cek ternyata ada yang sengaja tutupi Lobang. Ray dan Adel tiba juga di sana, Ray kasih tahu dia menyusuri bekas orang diseret. Ray curiga itu Maira. Mereka tampak makin cemas.

Dan, Anak Langit masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Naik Motor

Hiro berhasil naik dan bantu Maira. Mereka lega sudah sampai di atas, tapi begitu mau lanjut jalan, mereka shock. Mereka melihat Bara sudah terkujur kaku, karena kena bsa ular. Maira kayak ketakutan, ngeri..

Dhani baru pulang dari semalem. Disambut Selina yang sudah menunggunya. Selina marah marah karena Dhani bohong. Kata Anton, Dhani sakit?!! Selina sampai harus pulang duluan naik motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini