Sukses

Perut Tampak Membesar, Annisa Pohan Hamil?

Banyak warganet yang menganggap perut Annisa Pohan terlihat besar.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan membuat publik heboh setelah mengunggah foto terbarunya di Instagram. Kala itu, ia dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sedang berada di Prancis.

Tak lupa juga Annisa Pohan dan AHY mengajak serta putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Ketiganya terlihat menikmati momen di sejumlah destinasi terkenal mulai dari Menara Eifell sampai Arc The Triomphe.

Sebuah foto memperlihatkan Annisa dan Agus Harimurti berpose dengan latar lokasi museum Louvre. "Here’s to all the places we went. And here’s to all the places we’ll go. And here’s to me, whispering again and again and again and again: I love you." –John Green-," tulis Annisa Pohan.

Menariknya, banyak warganet yang menganggap perut Annisa Pohan terlihat besar. Bahkan, beberapa di antara mereka menduga Annisa Pohan sedang hamil anak kedua. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Mami lg ngisi ya," tulis @lsachio.

"Almira minta adek kebunda," tulis @oktaviani.lisa.

"Pregnant?" tanya @rizmaparizlimbong.

Namun, belum ada tanggapan dari Annisa Pohan mengenai spekualasi para warganet tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.